Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Striker Muda Madura United Berharap Dimainkan di Liga 1 2021/22

Striker Muda Madura United Berharap Dimainkan di Liga 1 2021/22

Bangkalan – Wonderkid Madura United, Ronaldo Kwateh, berharap dirinya bisa mendapatkan menit bermain secara konsisten bersama Laskar Sape Kerrab pada kompetisi BRI Liga 1 2021/22.

Seperti diketahui, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) akhirnya resmi menerbitkan surat izin penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2 musim 2021/22 ini.

Surat izin tersebut disampaikan langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, kepada Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Zainudin Amali, di Mabes Polri, Senin (23/8/2021).

Kepastian akan mulainya kompetisi Liga 1 2021/22 ini tentu saja disambut antusias oleh semua pemain, termasuk Ronaldo Kwateh.

Ini akan menjadi pengalaman pertama bagi penyerang berusia 17 tahun tersebut untuk bermain di kompetisi kasta tertinggi Indonesia.

Karena itu, Ronaldo Kwateh berharap diri diberi menit bermain oleh pelatih sehingga ia bisa memberikan yang terbaik bagi Madura United.

“Saya cuma ingin bermain dengan konsisten dan memberikan yang terbaik buat Madura United di . . . Gabung . . . Liga 1,” kata Ronaldo Kwateh, Senin (23/8/2021).

Untuk hal ini, Ronaldo Kwateh bertekad untuk lebih keras lagi saat latihan sehingga mendapatkan kesempatan untuk bertanding bersama Madura United.

“Semoga saya bisa diberi menit bermain,” ujar Ronaldo Kwateh.

“Pada saat diberi menit bermain, saya akan memaksimalkannya dan memberikan yang terbaik buat Madura United,” lanjutnya.

Ronaldo Kwateh juga mengklaim dirinya sudah lebih padu dengan skuad Laskar Sapeh Kerrab.

“Kalau soal itu (chemistry) sudah baik dan semoga bisa lebih baik lagi ke depannya,” tandas Ronaldo.

x

Check Also

Pasca Operasi, Andik Rendika Rama Mulai Bermain Kembali Bersama Skuad Madura United

Bangkalan – Bek sayap Madura United, Andik Rendika Rama, sudah terlihat bergabung bersama skuad Laskar ...