Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Stefano Lilipaly Tidak Mempermasalahkan Liga 1 Tanpa Penonton

Stefano Lilipaly Tidak Mempermasalahkan Liga 1 Tanpa Penonton

Denpasar – Gelandang Bali United, Stefano Lilipaly, mengaku sudah ingin segera bertanding di kompetisi BRI Liga 1 2021/22, yang direncanakan akan dimulai pada 27 Agustus mendatang.

Pemain naturalisasi asal Belanda ini juga tidak mempermasalahkan bila kompetisi harus digelar dengan tanpa penonton karena Indonesia masih dilanda pandemi COVID-19.

Menurut Stefano Lilipaly, sepak bola merupakan hiburan yang selalu dinantikan oleh semua lapisan masyarakat.

“Kompetisi ini tentu sangat dinantikan oleh semua orang karena sepak bola adalah hiburan untuk masyarakat,” kata Stefano Lilipaly, Sabtu (21/08/2021).

“Meskipun belum ada penonton di stadion, tapi saya yakin pelan-pelan situasi ini akan menjadi normal,” lanjutnya.

“Saya cinta sepak bola di negara ini dan saya senang mendengar kabar kompetisi akan dimulai,” tambah mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.

Terkait Bali United, jebolan . . . Gabung . . . FC Utrecht tersebut bertekad memberikan yang terbaik bagi Serdadu Tridatu di musim ini.

“Saya berharap bisa bermain dalam setiap pertandingan dan bisa menang. Saya ingin memberikan hasil maksimal untuk tim,” tegas Stefano Lilipaly.

“Bukan hanya sekedar mencetak gol atau memberikan umpan, tapi yang lebih utama adalah kontribusi saya bersama teman-teman untuk tim,” tandasnya.

x

Check Also

Stadion Kapten I Wayan Dipta Bakal Didaftarka ke MURI Karena Punya Fasilitas Ini

Denpasar – Setelah menjalani renovasi selama tujuh bulan, stadion kebanggaan masyarakat Bali, Stadion Kapten I ...