Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Sponsor Baru Inter Milan Tuai Banyak Kecaman Dari Fans

Sponsor Baru Inter Milan Tuai Banyak Kecaman Dari Fans

Milan – Para pendukung Inter Milan banyak yang tidak senang bila Pirelli dihapus dari jersey Nerazzurri dan diganti dengan sponsor lainnya.

Hal ini tentu saja wajar karena nama produsen ban asal Italia tersebut sudah melekat di jersey Inter Milan selama 26 tahun.

Mitra utama Inter Milan saat ini berganti ‘Socios’, dan mereka mengaku terkejut dengan banyaknya respon dari fans Inter Milan yang tidak suka ada logo baru terpampang di depan jersey tim kebanggaannya.

Socios tidak mengira jika mayoritas penggemar Inter Milan tidak menyukai label mereka terpampang di dada para pemain mulai musim depan.
Sebelumnya, Socios sudah menjadi sponsor klub La Liga, Valencia, terlebih dahulu. Namun perhitungan mereka terkait sambutan para fans Inter Milan ternyata meleset.

“Satu pekan terakhir diwarnai dengan banyak sekali komentar dan perhatian. Jika kami bukan sponsor seragam Inter mungkin publik tidak akan terlalu peduli,” kata Presiden Socios, Alexandre Dreyfus.

“Yang kami ‘akhiri’ adalah kerjasama panjang dengan Pirelli. 26 tahun bukan waktu yang sebentar. Ini adalah fenomena besar,” lanjutnya.

Nama Socios sendiri masih terdengar asing bagi para pecinta sepak bola meski raksasa platform blockchaim . . . Gabung . . . di Eropa ini telah berjasa membuat fans bisa menjadi lebih dekat dengan klub kesayangan mereka.

Dengan membeli token digital dari Socios, maka klub yang terdaftar sebagai mitra bisa melibatkan suporter dalam pembuatan banyak keputusan, seperti membeli saham sebuah perusahaan.

Sebenarnya sudah banyak klub-klub top dunia yang memiliki token di Socios, seperti Barcelona, Juventus, Apollon Limassol, Trabzonzpor, Young Boys, AS Roma, Paris Saint-Germain, Novara, hingga Independiente.

Socios sendiri menawarkan dana senilai 30 juta euro (Rp 500 miliar) per musim kepada Inter Milan yang tentu sulit untuk menolaknya, apalagi Inter saat ini tengah dilanda krisis finansial yang hebat.

Sementara itu, nama Pirelli tercatat sebagai salah satu sponsor paling lama yang pernah melekat pada sebuah klub sepak bola selain Sharp (Manchester United), T-Mobile (Bayern Munchen), dan Opel (AC Milan).

x

Check Also

Lautaro Martinez Ingin Kembali Memenangkan Scudetto Bersama Inter Milan

Milan – Nama Lautaro Martinez belakangan ini menjadi rebutan dua raksasa Liga Inggris, yakni Arsenal ...