Home > Berita Liga Inggris > Solskjaer Yakin Van de Beek Bisa Tunjukan Kemampuan Terbaiknya Di Musim Ini

Solskjaer Yakin Van de Beek Bisa Tunjukan Kemampuan Terbaiknya Di Musim Ini

Manchester – Kondisi fisik Donny van de Beek kini mengalami perubahan. Melihat hal tersebut sang manajer Manchester United memberikan komentar yang terdengar sangat percaya diri. Ole Gunnar Solskjaer menilai sang gelandang bisa memberikan permainan terbaiknya untuk Manchester United.

Donny van de Beek

Van de Beek sempat mengalami kesulitan di musim pertamanya di Old Trafford, dirinya lebih banyak dicadangkan, bahkan sampai dicap sebagai pembelian gagal.Sang gelandang dinilai tidak cocok dengan permainan Setan Merah dan tampak tidak percaya diri saat membawa bola. Hal tersebut berbeda jauh dari level yang sebelumnya dia tunjukkan bersama Ajax Amsterdam.

Solskjaer baru-baru ini memberikan pujian mengenai kondisi fisik Van de Beek di sesi pramusim kali ini. Gelandang Belanda itu tampak sangat fit dan siap mengarungi musim panjang.

“Ya, ia memperbesar ototnya belakangan ini,” ujar Solskjaer dalam wawancara dengan ESPN FC.

Baca juga :Bruno Fernandes Kagum Melihat Badan Van de Beek Semakin Atletis

“Kita tidak pernah tahu seperti apa proses adaptasi pemain yang datang . . . Gabung . . . dari luar Inggris. Beberapa pemain butuh satu tahun untuk beradaptasi, dan saya rasa ia [Van de Beek] kini sudah siap.”

Kesulitan di musim pertama bagi pemain yang baru menjajal Premier League terbilang wajar. Liga Inggris tersebut memberikan kondisi yang jauh berbeda dari liga-liga lainnya.

Hal tersebut terjadi pada Van de Beek, dirinya tampak kesulitan di MU. Karena masih banyak hal yang harus dikenal dan memerlukan adaptasi, khususnya soal gaya bermain.

Ada beberapa pemain yang bisa langsung tancap gas, misalnya kasus Bruno Fernandes. Namun, tidak semua pemain bisa menjalani adaptasi semudah itu.

Musim kedua ini bisa menjadi kesempatan sempurna bagi Van de Beek untuk mulai membuktikan diri di sesi latihan dan pramusim ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...