Home > Berita Liga Inggris > Solskjaer : Sabar Sebentar Lagi Raphael Varane Segera Tiba Di Old Trafford

Solskjaer : Sabar Sebentar Lagi Raphael Varane Segera Tiba Di Old Trafford

Manchester – Pada musim panas ini Manchester United telah berhasil mengamankan jasa Raphael Varane.Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer mengabarkan perkembangan terbaru mengenai Varane. Dirinya memastikan sang bek akan segera menuntaskan transfernya ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Transfer tersebut merupakan pecapaian luar biasa bagi Manchester United, karena Varane merupakan pemain yang sudah mereka incar sejak 10 tahun yang lalu.

Solskjaer mengakui bahwa ada keterlambatan karena sudah dua pekan sejak transfer Varane ini diumumkan ke publik, sang pemain masih belum menunjukkan batang hidungnya di Old Trafford.

“Ya, ini hanya masalah administrasi,” ujar Solskjaer kepada laman resmi MU.

Keterlambatan kedatangan Varane ke MU berjalan dengan lambat dan membuat Solskjaer agak kesal, namun dirinya sedikit lega karena kondisi Varane tergolong cukup apik sejauh ini.

Baca juga :Gabung . . . href="https://www.satupedia.com/2021/08/ini-peluang-sancho-dan-raphael-untuk-tampil-di-laga-pembukaan-premier-league/279857/" rel="bookmark">Ini Peluang Sancho Dan Raphael Untuk Tampil Di Laga Pembukaan Premier League

“Brexit dan segala macam tetek bengeknya membuat kami mengalami masalah dalam mengurus visanya. Namun ia tetap menjaga kondisinya sejauh ini,”

Solskjaer mengonfirmasi bahwa Varane saat ini sudah berada di Inggris untuk menjalani karantina. Selanjutnya sang bek langsung menjalani tes medis di Manchester United.

“Sekarang kami menunggu dia untuk melakukan tes medis, dan kami berharap proses ini bisa lekas selesai,” ujarnya Solskjaer. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...