Home > Berita Liga Inggris > Solskjaer : Paul Pogba Bisa Sumbangkan Lebih Dari Empat Assist

Solskjaer : Paul Pogba Bisa Sumbangkan Lebih Dari Empat Assist

Manchester – Dalam laga perdananya di Premier League 2021/22, Manchester United berhasil mengalahkan Leeds United 5-1.Di laga tersebut meskipun tidak mencetak gol, Paul Pogba tampil luar biasa dengan empat assist.

Bruno Fernandes pantas dinobatkan sebagai pemain terbaik di laga itu setelah membuat hat-trick.Namun tidak hanya Fernandes yang mencuri perhatian kalayak ramai di pertandingan tersebut. Sebab ada peran Pogba juga yang sangat penting lewat sumbangan empat assist.

Di laga tersebut, Pogba dimainkan sebagai gelandang pivot dalam formasi 4-2-3-1 mampu menjawab kepercayaan manajer Ole Gunnar Solskjaer. Pogba seperti ingin membuktikan bahwa dia tidak terganggu soal spekulasi masa depannya. Solskjaer kini cuma berharap Pogba dapat tampil lebih apik akhir pekan ini saat melawat ke St Mary’s, Minggu (22/8/2021) malam WIB menghadapi Southampton.

Baca juga : Jadon Sancho Gaji Sepekannya Lebih Tinggi Dari Paul Pogba . . . Gabung . . . Dan Raphael Varane

Menurut Solskjaer, Pogba bisa menyumbangkan lebih dari empat assist.

“Saya dan Paul bekerja sama setiap harinya di sini dan kami selalu ingin lebih baik, meningkatkan tim serta menikmati perrmainan kami,” ujar Solskjaer seperti dikutip ESPN.

“Ketika Anda menang, Anda bisa lebih menikmati permainan sendiri dan kami pastikan bahwa ini tidak cuma di laga kemarin dan tiba-tiba meredup,” sambungnya.

“Anda tahu kami sedang dibicarakan dan segala pujian yang adan membawa energi lebih untuk laga berikutnya, bahkan membuat kami lebih baik.” ujar Solskjaer. (Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...