Home > Berita Liga Inggris > Solskjaer : Kecil Kemungkinan MU Akan Hadirkan Pemain Keempatnya

Solskjaer : Kecil Kemungkinan MU Akan Hadirkan Pemain Keempatnya

Manchester – Sejauh ini Manchester United sudah mendatangkan tiga pemain baru dan dikabarkan akan melakukan pembelian keempatnya dalam waktu dekat ini. Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer menanggapi mengenai hal terebut. Menurutnya kemungkinannya sangat kecil untuk MU mendatangkan pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup.

Ole Gunnar Solskjaer,

Manchester United sejauh ini sudah berhasil mengamankan jasa Jadon Sancho, Tom Heaton dan Raphael Varane di musim panas ini.

Kini MU dikaitkan dengan Saul Niguez, Ruben Neves, Kieran Trippier yang dikabarkan akan bergabung dengan MU sebagai rekrutan keempat mereka.

Kepada MUTV, Solskjaer mengaku pesimistis timnya akan mendatangkan pemain baru.

“Jika ada pemain baru yang datang setelah ini, maka itu akan jadi bonuys bagi kami,” buka Solskjaer.

Menurut Solskjaer tiga transfer yang dilakukannya di musim panas ini sudah memenuhi kebutuhan timnya.Tetapi dirinya tidak menutup kemungkinan jika ada pemain baru yang akan bergabung lagi bersama MU.

“Dengan kedatangan . . . Gabung . . . para pemain baru ini, kami berhasil memperkuat area yang ingin kami perkuat. Jadi kita lihat apa yang akan terjadi nanti, karena segalanya masih bisa terjadi,”

Keberhasilan MU mengamankan target incarannya dengan cepat, membuat Solskjaer sendiri puas dengan aktivitas transfer Manchester United di musim panas ini.

“Kami menyelesaikan transfer kami dengan cepat. Raphael [Varane] memang belum menjalani tes medis, namun itu tidak mengapa. Saya sangat senang dengan apa yang sudah kami lakukan,” ujarnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...