Home > Berita Liga Inggris > Solskjaer : Kami Tidak Ingin Hal Tersebut Terjadi Lagi !

Solskjaer : Kami Tidak Ingin Hal Tersebut Terjadi Lagi !

Manchester – Menjelang dimulainya laga Premier League 2021/22, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa dirinya berharap agar kebiasaan buruk Manchester United di awal musim berhenti di musim ini.

Ole Gunnar Solskjaer

Di laga perdana EPL musim lalu, MU mempunyai catatan buruk dimana mereka dipermalukan Crystal Palace dengan skor 3-1 di Old Trafford.

Solskjaer ingin agar hal tersebut tidak terulang kembali di musim ini.

“Kami kalah di tiga dari empat laga kandang pertama kami musim lalu,” buka Solskjaer kepada TV2.

Solskjaer menyebut bahwa memenangkan laga perdana EPL itu sangat krusial. Karena itu akan membangun momentum yang bagus agar MU menjadi juara.

“Saya tidak ingat dengan pasti berapa kali kami kalah di awal musim, namun kami tidak akan membiarkan itu terjadi lagi di musim ini,”

“Kami harus mengawali musim dengan baik. Agar kami mendapatkan momentum yang bagus pula,”

Memenangkan laga awal musim itu merupakan hal yang wajib didapatkan menurut Solskjaer. Karena menurutnya kemenangan tersebut akan menjadi tabungan mereka menjadi . . . Gabung . . . juara liga di akhir musim nanti.

“Musim lalu, kami finish sebagai runner up, dan di musim sebelumnya lagi kami finish di peringkat tiga. Jadi ada peningkatan, dan musim ini kami ingin menjadi yang pertama,”

“Performa kami stabil sejak November hingga Mei, di mana kami hanya kalah di satu pertandingan. Jika situasi ini bisa kami ciptakan sejak awal, maka itu akan sangat membantu saat perebutan gelar juara di Maret, April, Mei,” ujarnya.

Dalam laga pembuka kali ini Manchester United akan berhadapan dengan Leeds United di Old Trafford pada hari Sabtu (14/8) malam.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...