Home > Berita Liga Inggris > Solskjaer Ingin Timnya Fokus Dengan Perfoma Bukan Kemenangan Saat Uji Coba Kontra Everton

Solskjaer Ingin Timnya Fokus Dengan Perfoma Bukan Kemenangan Saat Uji Coba Kontra Everton

Manchester – Manchester United akan berhadapan dengan Everton dalam laga uji coba nanti. Menjelang laga tersebut,Ole Gunnar Solskjaer,sang manajer Setan Merah mengatakan ingin timnya fokus pada performa mereka bukan pada kemenangan.

ole-gunnar-solskjaer

Sebentar lagi Laga Premier League 2021/22 akan segera dimulai pada tanggal 14 Agustus mendatang.Tim-tim EPL sudah mulai mempersiapkan diri dengan menggelar pemusatan latihan. Mereka juga menggelar sejumlah laga pra musim sebagai persiapan untuk musim yang baru.

Manchester United akan melakoni laga pramusim yang dijadwalkan kontra Everton di Old Trafford.

Menjelang laga tersebut, Solskjaer menyebutkan bahwa dirinya tidak terlalu menargetkan timnya untuk meraih kemenangan melawan Everton, menurutnya kemenangan bukan hal terpenting dalam fase uji coba.

Baca juga :Bila Romelu Lukaku Pindah ke Chelsea, MU Dapat Untung. Kok Bisa?

“Hasil akhir bukan hal terpenting di . . . Gabung . . . pra musim, meski meraih kemenangan di sepakbola itu penting,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer ingin timnya fokus untuk memberikan yang terbaik di atas lapangan dengan tampil dengan maksimal untuk mengukur kesiapan mereka jelang datangnya musim baru.

“Kami ingin fokus pada performa dan juga level kebugaran tim ini. Karena kami kurang satu minggu lagi sebelum partai pembuka digelar,” ujarnya.

Laga Premier League perdana Manchester United akan diawali di kandang mereka dengan menjamu rival lama mereka, Leeds United di Old Trafford.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...