Home > Berita Liga Inggris > Solskjaer : Berkat Pra Musim Mason Greenwood Kini Menjadi Seorang Pria

Solskjaer : Berkat Pra Musim Mason Greenwood Kini Menjadi Seorang Pria

Manchester – Sosok Mason Greenwood patut mendapat sorotan usai Manchester United menang atas Leeds pada duel pekan pertama di Premier League 2021/2022. Pada laga di Old Trafford, Sabtu (14/8/2021) malam WIB.

Mason Greenwood

Selain Bruno Fernandes dan Paul Pogba, Greenwood menyumbang satu gol dalam laga kemenangan MU dengan skor 5-1 atas Leeds.

Pogba dan Fernandes mendapat begitu banyak sorotan karena mereka tampil sangat bagus. Pogba membuat empat assist. Sedangkan, Fernandes mencetak tiga gol. Ole Gunnar Solskjaer menilai Greenwood pun harus mendapat pujian, karena Greenwood punya waktu lebih banyak untuk fokus pada sesi pramusim usai sebelumnya mengalami cedera panjang.

“Saya pikir Anda dapat melihat berapa banyak pekerjaan yang telah dia lakukan di pra-musimnya, di musim panasnya. Dia telah berubah menjadi seorang pria,” buka Solskjaer.

“Dia lebih berotot, dia lebih kuat. Langkahnya lebih kuat dan Anda tahu, ketika dia berlari dari bek dan mencetak gol, itu menyenangkan untuk dilihat.”

“Pendekatan, sikap, dan aplikasinya, semua yang dia lakukan setiap hari semakin baik dan saya pikir itu juga kedewasaan pada anak . . . Gabung . . . itu,” sambung Solskjaer.

Pada laga melawan Leeds, Greenwood dimainkan sebagai penyerang tengah. Peran yang sama diberikan padanya pada laga pramusim. Sedangkan, bersama tim senior, Greenwood dua musim terakhir lebih sering bermain sebagai winger.

“Saya tidak tahu [apakah dia lebih suka bermain di depan). Dia hanya senang bermain sepak bola di mana pun dia berada di lapangan. Dia sangat bersih saat menguasai bola. Dia sangat kuat. Saya pikir dia juga senang mengambil tendangan sudut,” kata Solskjaer.

“Ketika Anda memiliki anak-anak yang hanya bermain dengan keberanian dan tanpa rasa takut apa pun, tidak masalah di mana dia bermain,” tegas Solskjaer. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...