Home > Berita Liga Inggris > Solskjaer Berikan Tanda Bahwa MU Akan Datangkan Satu Pemain Lagi

Solskjaer Berikan Tanda Bahwa MU Akan Datangkan Satu Pemain Lagi

Manchester – Pada bursa transfer musim panas ini, Manchester United sudah mendatangkan tiga orang pemain. Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer menginformasikan dirinya masih ingin mendatangkan satu pemain lagi di bursa transfer kali ini.

Ole Gunnar Solskjaer,

Setan Merah berhasil mengamankan tiga pemain yaitu Tom Heaton, Jadon Sancho dan Raphael Varane dengan total 135 juta Euro. MU diberitakan masih ingin belanja pemain lagi meskipun sudah belanja banyak di musim panas ini. Ketika dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, begini jawaban Solskjaer.

“Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepakbola,” buka Solskjaer kepada Sky Sports.

Solskjaer mengakui bahwa ia memang masih belum berencana berhenti belanja di musim panas ini dan siap mendatangkan satu pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup.

“Untuk saat ini, kami berharap bisa membuat satu perekrutan lagi sebelum bursa transfer ditutup,”

Tetapi tidak ada informasi lebih lanjut . . . Gabung . . . dari Solskjaer mengenai seberapa dekat pemain yang mereka incar akan bergabung.Dirinya hanya menyebutkan bahwa proses perekrutannya sedang berjalan dan segala kemungkinan masih bisa terjadi.

“Seperti yang saya bilang, bursa transfer itu penuh kejutan. Segala hal bisa terjadi dan kami harus siap dengan segala kemungkinan,” ujarnya.

MU dikabarkan akan mencoba mendatangkan gelandang baru Saul Niguez, Ruben Neves dan Eduardo Camavinga merupakan tiga pemain yang dikabarkan menjadi incaran Setan Merah.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...