Home > Berita Liga Inggris > Solskjaer Akhirnya Menjawab Kapan Jadon Sancho Jalani Latihan Bersama MU

Solskjaer Akhirnya Menjawab Kapan Jadon Sancho Jalani Latihan Bersama MU

Manchester – Manchester United berhasil merekrut Jadon Sancho pada musim panas ini dan diumumkan secara resmi 1 Juli 2021 lalu.Banyak pihak yang menanyakan kapan sang pemain agar bergabung untuk berlatih dengan skuad MU. Sang manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan informasi mengenai hal tersebut,menurutnya Sancho akan ikut berlatih pada hari Senin waktu setempat.

Jadon Sancho

Usai Manchester United resmi memperkenalkan Sancho sebagai pemain mereka, sang pemain kemudian melanjutkan liburannya usai Euro 2020.

Sancho sampai saat ini masih belum bergabung dengan latihan MU. Dia juga absen saat Setan Merah mengalahkan Everton dalam pertandingan uji coba.

Ketika ditanya tentang kapan Sancho akan ikut berlatih, Solskjaer mengatakan bahwa Sancho akan mulai berlatih dengan rekan-rekan barunya pada hari Senin waktu setempat.

“Jadon akan berlatih hari Senin dan mudah-mudahan dia dalam kondisi yang baik dan bisa terlibat,” kata Solskjaer di situs resmi klub.

Dalam kesempatan tersebut, Solskjaer juga memberikan informasi mengenai Raphael . . . Gabung . . . Varane. Sang pemain sampai sejauh ini belum menjalani tes medis bersama Setan Merah.

Baca juga :Petunjuk Dari Solskjaer Tentang Kapan Sancho Dan Varane Jalani Debutnya

“Tentu saja medis dengan Raphael harus dilakukan,” lanjut sang manajer.

“Dia mengisolasi saat ini, dia harus menunggu visa, jadi sayangnya itu memakan waktu beberapa hari lebih lama dari yang diharapkan.”

“Tetapi kami akan mengikuti protokol dan aturan sehingga butuh beberapa hari lagi dari yang kami harapkan.”ujar Solskjaer. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...