Home > Berita Liga Inggris > Skuat Sudah Oke , Manchester United Diyakini Bisa Jadi Juara Musim Ini

Skuat Sudah Oke , Manchester United Diyakini Bisa Jadi Juara Musim Ini

Manchester – Menjelang digulirkannya musim 2021/22, gelandang Manchester United, Nemanja Matic menyatakan dirinya optimistis bahwa Manchester United bisa menjadi juara di musim baru ini.

Nemanja Matic

Manchester United terakhir kali menjadi juara adalah di tahun 2017 saat mereka menjuarai Liga Europa bersama Jose Mourinho.

Setan Merah nyaris menjadi juara Liga Europa pada musim lalu, tetapi sayang mereka kalah di final oleh Villarreal.

Matic optimistis bahwa di musim ini timnya bisa menjadi juara.

“Saya rasa kami sudah membuat satu langkah maju di musim ini,” beber Matic kepada Inside United.

Kegagalan MU menjadi juara di musim lalu diakui Matic cukup menyakitkan. Namun ia meyakini pengalaman itu membuat mereka menjadi semakin kuat.

“Kita tahu bahwa musim lalu kami gagal menjuarai Liga Europa. Namun saya rasa tim ini sudah mengambil satu langkah maju ke depan karena kami semakin berkembang,”

“Di musim ini kami harus mememenangkan trofi juara, karena kami butuh satu trofi saja. Setelah itu semuanya akan menjadi lebih . . . Gabung . . . mudah, karena ketika kami sudah merasakan jadi juara segalanya akan berbeda,”

Matic menilai skuat MU sekarang sudah lebih kuat sehingga mereka siap menjadi juara.

“Saya senang proses yang sedang berjalan di tim ini. Yang terpenting sekarang kami harus membuat semua orang melihat bahwa kami sudah berkembang dan bermain dengan lebih baik,”

“Kami sekarang memiliki skuat yang lebih bagus, di mana di setiap posisi kami memiliki dua sampai tiga pemain kelas dunia. Semua pemain kami harus tetap positif karena kami harus memenangkan trofi juara di musim ini,” ujar Matic.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...