Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan > Skuad Persela Lamongan Langsung Berlatih Dengan Intensitas Tinggi Usai Libur

Skuad Persela Lamongan Langsung Berlatih Dengan Intensitas Tinggi Usai Libur

Lamongan – Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan, langsung menggenjot pemainnya dengan materi latihan berintensitas tinggi pada latihan pertamanya, di Stadion Surajaya, Senin (2/8/2021).

Seperti diketahui, tim Persela Lamongan diliburkan dari sesi latihan bersama sejak penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, pada 3 Juli lalu.

Menurut Iwan Setiawan, program latihan dengan intensitas tinggi langsung ia terapkan agar kondisi para pemainnya tidak turun.

Selain itu, Iwan Setiawan masih memegang rencana awal PT LIB yang akan menggelar Liga 1 2021/22 pada 20 Agustus mendatang.

“Setelah libur kemarin, boleh dibilang saya sedikit memaksa pemain karena memang kami tidak memulai dari nol lagi,” kata Iwan Setiawan.

“Saya berpikir kalau seandainya kompetisi kita jadi tanggal 20 atau akhir Agustus,” tambah Iwan.

Lebih jauh Iwan Setiawan menjelaskan, sebelumnya ia sudah memberitahu kepada para pemainnya agar mempersiapkan . . . Gabung . . . diri karena di hari pertama latihan akan langsung digenjot dengan materi intensitas tinggi agar mereka siap tempur.

“Jadi kami memulai dari level yang sedikit tinggi, makanya kami ada briefing dulu sebelum latihan,” ujar Iwan.

“Saya menekankan kepada pemain supaya prepare, secara mental dan fisik mereka siap. Start kami tidak terlalu dari bawah, makanya kami mulai dari level yang lebih tinggi,” lanjut Iwan.

x

Check Also

Persela Lamongan Menang 3-0 Atas Klub Liga 3, Ivan Carlos Cetak Hattrick

Lamongan – Persela Lamongan menang 3-0 saat beruji coba melawan klub Liga 3, Lamongan FC, ...