Home > Berita Liga Spanyol > Skuad Barcelona vs Juventus di Trofi Joan Gamper Tidak Ada Lagi Lionel Messi

Skuad Barcelona vs Juventus di Trofi Joan Gamper Tidak Ada Lagi Lionel Messi

Barcelona sudah siap menyambut Trofi Joan Gamper. Teranyar, Blaugrana mengumumkan daftar pemain untuk untuk berlaga di ajang itu. Barcelona akan bertanding di Trofi Joan Gamper melawan Juventus pada hari Senin (9/8/2021) dini hari WIB. Duel ini diadakan di Estadi Johan Cruyff.

Untuk menghadapi Juventus, Ronald Koeman menyiapkan 22 pemain. Tentu saja tidak ada nama Lionel Messi di dalamnya. Messi sudah resmi meninggalkan Barcelona. Bintang Argentina itu tidak bisa meneken kontrak baru bersama Blaugrana karena aturan salary cap di La Liga. Tanpa Messi, Barcelona siap bermain melawan Juventus.

Baca Juga : Siapa Lawan Favorit Messi Setelah Catatkan 672 Gol Untuk Barcelona

Berikut daftar lengkap skuad Barca untuk Trofi Joan Gamper.

Skuad Barcelona

Nomor Punggung

Pada kesempatan ini, Barcelona juga mengumumkan nomor punggung yang akan dikenakan pada pemain. Nomor punggung 10 masih kosong setelah ditinggal oleh Lionel Messi. Tapi, rekrutan baru Sergio Aguero, Memphis Depay, dan Emerson Royal mendapat nomor baru.

Aguero mengenakan nomor 19, Depay memakai nomor 9, dan Emerson memilih nomor 22 bekas Dani Alves. Depay menggeser Martin Braithwaite sehingga berganti menjadi nomor 12.

x

Check Also

AS Roma Dapatkan Dua Gelandang Baru Untuk Memperkuat Tim Musim Depan

Sering Berhadapan Dengan Messi, Gelandang Beritahukan Cara Untuk Menghadapinya

Spanyol – Maxime Gonalons, gelandang Granada menceritakan pengalamannya selama bermain bersama Lionel Messi.Messi selama ini ...