Home > Berita Liga Prancis > PSG > Sindiran PSG Untuk Madrid Yang Berani Tawar Mbappe

Sindiran PSG Untuk Madrid Yang Berani Tawar Mbappe

Paris – Direktur Olahraga Paris Saint-Germain Leonardo mengaku pihaknya telah menolak pinangan Real Madrid untuk Kylian Mbappe yang diperkirakan mencapai €160 juta, karena menganggap klub Spanyol itu tidak serius.

Mbappe

Kontrak Mbappe bersama PSG berakhir pada Juni 2022. Namun hingga kini sang pemain masih menolak memperpanjang kontraknya bersama klub tajir Prancis tersebut, dan kini sedang diburu Madrid.

Leonardo mengakui tawaran yang diajukan Madrid berkisar di angka €160 juta, namun menganggapnya bukan hal serius. Leonardo menyatakan, Madrid hanya ingin terlihat serius memburu sang pemain, tapi pada akhirnya ingin mendapatkannya secara gratis.

“Saya tidak bisa memastikan angkanya, tapi sekitar itu. Kami sudah menyampaikannya secara verbal. Itu kurang dari biaya yang sudah kami keluarkan,” ungkap Leonardo dikutip laman RMC Sport.

“Itu sepertinya strategi untuk menunjukkan mereka telah mencoba segalanya, dan menunggu satu tahun untuk mendapatkan [Mbappe] secara gratis. Real Madrid sudah bersikap seperti itu selama dua tahun, karena mereka sudah menghubungi sang pemain. Ini [sikap] tidak benar.”

“Jadi strateginya adalah mengajukan tawaran di sisa kontrak satu tahun tujuh hari menjelang bursa transfer ditutup. Mereka menginginkan adanya penolakan untuk menunjukkan kepada Kylian mereka telah mencoba berbagai upaya, dan memulai negosiasi pada tahun depan.”

Menurut Leonardo, manajemen PSG sedang berupaya mempertahankan Mbappe tetap berada di Parc des Princes. Namun manajemen tidak akan memaksa sang pemain untuk bertahan jika ingin meninggalkan klub.

Baca Juga : . . . Gabung . . . Kylian Mbappe Jadi ke Real Madrid, 6 Pemain Ini Menjadi Tidak Jelas Nasibnya

“Kami belum mengungkapkan kepada publik tentang hal ini. Tapi posisi kami adalah selalu ingin mempertahankan Kylian, memperpanjang kontraknya. Itu selalu menjadi tujuan kami, dan sampai saat ini masih,” ujar Leonardo.

“Kami membuat dua penawaran penting untuk Kylian: pertama, di level teratas skuad dua bulan lalu. dan satu lagi di atas para pemain baru. Kami ingin membuktikan kepadanya bahwa dia adalah pemain penting, berada di tengah proyek tim, tetapi tidak di atas proyek tim.”

“Kylian dan kami banyak berbicara, dan dia selalu menyampaikan kepada kami tentang hal yang sama. Kylian selalu berbicara tidak akan meninggalkan klub dengan status gratis. Itu yang selalu dia bilang.”

“Kami tidak pernah membuka pintu kepada pemain untuk pergi, tidak pernah. Tapi jika si pemain ingin pergi, ketentuannya ada di pihak kami. Itu bukan hanya berlaku untuk Kylian, tapi juga seluruh pemain.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Penghasilan Neymar Di Tahun Pertamanya Di PSG Jumlahnya 7 Triliun Lebih!

Prancis – Neymar pindah dari Barcelona ke klub kaya raya Paris Saint-Germain (PSG).Kini pemain yang ...