Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Simone Inzaghi Yakin Inter Milan Akan Juara Lagi Musim Ini

Simone Inzaghi Yakin Inter Milan Akan Juara Lagi Musim Ini

Milan – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, merasa yakin Nerazzurri akan kembali menjadi Scudetto di musim ini 2021/22 ini.

Seperti diketahui, Simone Inzaghi ditunjuk menjadi pelatih baru Inter Milan pada pada 3 Juni 2021 lalu, menggantikan posisi Antonio Conte yang mengundurkan diri setelah membawa Inter menjadi Scudetto di musim 2020/21 lalu.

Debut Simone Inzaghi bersama Inter Milan juga berjalan baik. Nerazzurri melalui tujuh laga pramusimnya dengan tanpa kekalahan. Inter Milan mencatatkan enam kali menang dan sekali imbang.

Pada pekan pertama Serie A 2021/22, Inter Milan yang menjamu Genoa pada Sabtu (21/8/2021) malam WIB juga menang telah dengan skor 4-0.

Tuan rumah sudah unggul pada babak pertama lewat dua gol yang dicetak oleh Milan Skriniar saat laga masih berjalan 6 menit, serta Hakan Calhanoglu di menit ke-14.

Sementara di babak kedua, Inter Milan menambah dua gol lagi melalui Arturo Vidal (74’), dan Edin Dzeko (87’).

Baca juga : Inter Milan Menang Besar Atas Genoa, Simone Inzaghi Puji Hakan Calhanoglu

Melihat performa Inter Milan ini, Simone Inzaghi merasa yakin timnya akan kembali berprestasi di musim ini.

“Saya menilai tujuan Inter ambisius, saya tidak suka memproklamasikan tetapi motivasi akan membuat perbedaan dan para pemain telah menunjukkan kepada saya jika mereka memiliki sesuatu untuk dijual, jadi saya yakin,” ujar Simone . . . Gabung . . . Inzaghi.

“Inter Milan akan melakukan segalanya untuk memastikan semuanya berjalan lancar. Kami tahu akan ada kesulitan musim ini, tetapi saya yakin dengan apa yang telah saya lihat selama 45 hari ini,” tambahnya.

Secara khusus Simone Inzaghi menyinggung soal kedatangan Edin Dzeko dari AS Roma pada 14 Agustus 2021 lalu untuk menggantikan peran Romelu Lukaku yang kembali ke pelukan Chelsea.

Menurut Simone Inzaghi, Edin Dzeko merupakan salah satu striker terbaik, dan ia senang pemain berusia 35 tahun itu bisa bergabung bersama Inter Milan.

“Dia adalah pemain yang sering saya hadapi pada tahun ini, salah satu striker terbaik dan saya senang melatihnya. Itu (mendatangkan Edin Dzeko) adalah permintaan eksplisit saya kepada klub,” kata Simone Inzaghi.

“Besok, Lautaro (Martinez) dan (Alexis) Sanchez akan absen, kemudian pemain lain akan datang untuk melengkapi departemen dan Martin Satriano serta Andrea Pinamonti telah berlatih dengan baik,” tuturnya.

x

Check Also

Belum Ada Kata Sepakat Soal Duvan Zapata, Inter Milan Mulai Lirik Pemain Lain

Jakarta – Hingga saat ini, Inter Milan masih disibukkan dengan pencarian striker baru untuk menggantikan ...