Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Simone Inzaghi Masih Berburu Striker Untuk Gantikan Romelu Lukaku

Simone Inzaghi Masih Berburu Striker Untuk Gantikan Romelu Lukaku

Milan – Pelatih baru Inter Milan, Simone Inzaghi, masih berniat berburu penyerang baru untuk mempertajam lini serang La Beneamata di musim ini.

Sebelumnya, Inter Milan sudah mendatangkan Edin Dzeko dari AS Roma yang ketajamannya sudah ia buktikan dengan menyumbang gol keempat bagi kemenangan Inter saat menjamu Genoa pada laga pekan pertama Serie A 2021/22 di Giuseppe Meazza, Sabtu (21/8/2021) malam WIB.

Tuan rumah sudah unggul pada babak pertama lewat dua gol yang dicetak oleh Milan Skriniar saat laga masih berjalan 6 menit, serta Hakan Calhanoglu di menit ke-14.

Sementara di babak kedua, Inter Milan menambah dua gol lagi melalui Arturo Vidal (74’), dan Edin Dzeko (87’).

Meski demikian, performa apik yang telah ditunjukkan Edin Dzeko ini tidak membuat Simone Inzaghi menjadi puas. Mantan pelatih Lazio ini masih berencana mendatangkan striker baru di sisa waktu bursa transfer musim panas ini.

Baca juga : Simone Inzaghi Yakin Inter Milan Akan Juara Lagi Musim Ini

Menurut Simone Inzaghi, lubang yang ditinggalkan Romelu Lukaku terlalu lebar bila hanya ditambal oleh . . . Gabung . . . seorang Edin Dzeko.

Beberapa nama penyerang pun disebut-sebut menjadi incaran Inter Milan berikutnya, seperti Duvan Zapata (Atalanta), Joaquin Correa (Lazio), hingga Marcus Thuram (Borussia Monchengladbach).

“Tentu saja kami perlu melengkapi skuat, karena kepergian Romelu Lukaku tidak terduga,” kata Simone Inzaghi.

“Dzeko sudah menunjukkan pemain seperti apa dia, semoga kami bisa mendatangkan pemain lain yang bisa mencetak gol besar,” lanjutnya.

Inter Milan memang kurang memiliki stok penyerang yang berkualitas. Sejauh ini Nerazzurri memiliki enam penyerang, yakni Edin Dzeko, Lautaro Martinez, Alexis Sanchez, Andrea Pinamonti, Eddie Salcedo, dan Facundo Colidio.

Namun hanya Edin Dzeko dan Lautaro Martinez yang bisa diandalkan. Sedangkan performa Alexis Sanchez masih tidak konsisten.

x

Check Also

Belum Ada Kata Sepakat Soal Duvan Zapata, Inter Milan Mulai Lirik Pemain Lain

Jakarta – Hingga saat ini, Inter Milan masih disibukkan dengan pencarian striker baru untuk menggantikan ...