Home > Uncategorized > Simak Data Dan Fakta Liverpool vs Burnley, Liga Inggris 2021/22, 21 Agustus 2021

Simak Data Dan Fakta Liverpool vs Burnley, Liga Inggris 2021/22, 21 Agustus 2021

Jakarta – Laga Premier League 2021/22 pekan kedua ini akan menghadirkan laga antara Liverpool vs Burnley pada hari Sabtu (21/8/2021). Pertandingan tersebut akan berlangsung di markas Liverpool yaitu di Anfield, berikut ini akan dijabarkan beberapa data dan fakta yang melatarbelakangi jalannya laga tersebut.

liverpool vs burnley

Liverpool meraih hasil positif dalam laga pertamanya usai menang 3-0 di kandang tim promosi Norwich City. Diogo Jota serta pemain pengganti Roberto Firmino masing-masing mencetak satu gol, sedangkan Mohamed Salah memborong satu gol dan dua assist.

Sedangkan ,Burnley mendapatkan hasil buruk dalam laga perdananya usai dikalahkan Brighton di kandang sendiri dengan skor 1-2. Satu gol Burnley dicetak oleh James Tarkowski dari assist Ashley Westwood.

Liverpool kalah 0-1 dari Burnley pada musim lalu di Premier League.Gol penalti Ashley Barnes pada menit 83 menjadi gol kemenangan untuk Burnley dan akhir dari catatan 68 laga kandang tak terkalahkan Liverpool di Premier League.

Roberto Firmino mencetak 5 gol dan 1 assist dalam 6 penampilan terakhirnya melawan Burnley di Premier League.Dalam 6 laga terakhirnya . . . Gabung . . . di Premier League, Liverpool selalu meraih kemenangan.

Baca juga : Prediksi Liverpool vs Burnley, Liga Inggris 2021/22, 21 Agustus 2021

Liverpool tak terkalahkan dalam 11 laga terakhirnya di Premier League (M9 S2 K0) dan selalu mencetak minimal 2 gol dalam 6 laga terakhirnya di Premier League.Di 3 laga terakhirnya di Premier League, Liverpool selalu clean sheet (tak kebobolan).

Sedangkan untuk Burnley menang 2 kali dan kalah 8 kali dalam 10 laga terakhirnya di Premier League.Dalam 4 laga terakhirnya di Premier League Burnley selalu mendapatkan hasil buruk dengan meraih kekalahan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Roberto Firmino Pemain Liverpool Yang Harus Diwaspadai FC Porto

Jakarta – Dalam penyisihan grup B Liga Champions pekan kedua, Rabu (29/9/2021) dini hari, Liverpool ...