Home > Berita Liga Inggris > Silvestre: Kemenangan Ada Dalam DNA Manchester United !

Silvestre: Kemenangan Ada Dalam DNA Manchester United !

Manchester – Sudah cukup lama Manchester United tidak meraih trofi juara, mereka terakhir kali memenangkan trofi adalah pada Liga Europa empat tahun yang lalu. Mikael Silvestre, eks bek MU, menegaskan bahwa Ole Gunnar Solskjaer harus memenangkan trofi juara pada musim ini, dirinya meyakini Solskjaer mampu melakukannya.

manchester united

Setan Merah hanya berhasil finis sebagai runner up Premier League pada musim lalu. Mereka juga gagal dalam ajang FA Cup dan Carabao Cup.Setan Merah harus mengakui keunggulan Villarreal dalam adu penalti di final Liga Europa.

Silvestre mengatakan bahwa Solskjaer yang memasuki tahun ketiganya bersama MU tidak punya pilihan lain kecuali memenangkan trofi juara di musim ini.

“Solskjaer harus memenangkan trofi musim ini dan dia akan menyadarinya,” kata Silvestre kepada MyBettingSites.

“Untuk para pemain, manajer, dan untuk klub. Itu ada dalam DNA Manchester United.”

“Mereka sangat dekat musim lalu dengan Liga Europa dan saya yakin mereka akan menggunakannya sebagai motivasi ekstra tahun ini untuk mendorong mereka . . . Gabung . . . melewati batas.”

Baca juga :Rio Ferdinand Luruskan Tentang Komentar Sinis Yang Menerpa Paul Pogba

Menurut Silvestre, Setan Merah mempunyai bahan untuk memenangkan trofi dan dia yakin Solskjaer akan mampu melakukannya.

“Tim memiliki semua bahan untuk memenangkan trofi dan menjadi sukses, tetapi ini tentang caranya bangkit dan menyelesaikan pekerjaan,” lanjutnya.

“Jika mereka bisa menyelesaikan musim tanpa dihantui oleh cedera dan bisa menjaga kondisi tim tetap bugar, maka mereka akan melakukan pekerjaan dengan baik.”ujar Silvestre. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...