Home > Timnas Indonesia > Shin Tae-yong Diangkat Jadi Brand Ambassador Renault Master

Shin Tae-yong Diangkat Jadi Brand Ambassador Renault Master

Seoul – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, baru saja diangkat menjadi brand ambassador oleh perusahaan mobil Renault Samsung Motors, pada Rabu (9/8/2021).

Shin Tae-yong kini menjadi duta promosi penjualan untuk mobil seri Renault Master.

Renault Samsung Motors mempertimbangkan memilih Shin Tae-yong sebagai brand ambassador Renault Master karena kontribusi besarnya untuk dunia sepak bola.

Selain saat ini menjadi pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong juga diketahui memiliki lembaga pendidikan khusus sepak bola di Korea Selatan.

“Karena kami mengutamakan keselamatan anak-anak, kami membeli Renault Master yang dapat menampung 15 kursi,” kata Shin Tae-yong.

“Kami juga menggunakannya sebagai kendaraan sekolah untuk anak-anak di kelas sepak bola. Dan anak-anak juga puas dengan kenyamanan di mobil terutama tempat duduknya,” jelas Shin Tae-yong, mempromosikan mobil seri Renault Master.

Sementara itu, Shin Tae-yong sendiri yang seharusnya sudah harus tiba di Jakarta pada 9 Agustus lalu, saat ini . . . Gabung . . . masih berada di Korea Selatan dan sedang menjalani isolasi mandiri setelah kontak dengan kasus COVID-19.

“Pelatih Shin Tae-yong menyampaikan permohonan maaf kepada PSSI terkait kejadian ini. Dirinya terkena tracing pemerintah Korea Selatan pada awal pekan ini,” kata Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

“Jadi ceritanya dia makan di sebuah tempat bersama teman-temannya. Beberapa hari kemudian temannya positif COVID-19. Aturan ketat tentang protokol kesehatan dan tracking COVID-19 dari pemerintah Korea Selatan membuat dirinya harus menjalani karantina di sana,” ungkapnya.

x

Check Also

Harta Karun Striker Timnas Nasional Ini Sudah Tiga Kali Ditawar

Jakarta – Penyerang Timnas Indonesia, Saddam Emiruddin Gafar, mengaku memiliki harta karun berupa motor tua, ...