Home > Timnas Indonesia > Shin Tae-yong Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Keretakan Hubungannya Dengan Tiga Asisten Pelatih

Shin Tae-yong Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Keretakan Hubungannya Dengan Tiga Asisten Pelatih

Seoul – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, akhirnya buka suara soal kabar keretakan hubungannya dengan tiga mantan asistennya, yakni Kim Hae-woon, Kim Woo-jae, dan Lee Jae-hong.

Shin Tae-yong mengaku memang terjadi perbedaan pendapat antara dirinya dengan ketiga asistennya itu.

“Ada benarnya juga bahwa ada beberapa perbedaan di antara para pelatih,” kata Shin Tae-yong, kepada media Korea Selatan Star News.

Sebelumnya, tiga asisten pelatih Timnas Indonesia, Kim Hae-woon, Kim Woo-jae, dan Lee Jae-hong, kompak memilih mundur pada akhir pekan lalu dengan alasan masalah pribadi.

PSSI sendiri sudah mengetahui hal ini dan telah menerima surat pengunduran diri ketiganya.

“Memang benar bahwa ketiga pelatih tersebut menyatakan keinginan mereka untuk mengundurkan diri,” jelas PSSI dalam pernyataannya.

Kim Hae-woon, Kim Woo-jae, dan Lee Jae-hong sebenarnya adalah asisten pelatih yang dibawa Shin tae-yong dari Korea Selatan sejak pertama kali menangani Timnas Indonesia pada Desember 2019 lalu.

Baca juga : Tidak Akur, Tiga Asisten Pelatih Shin Tae-yong Kompak Mengundurkan Diri

Kim Hae-woon berposisi sebagai pelatih . . . Gabung . . . kiper, Kim Woo-jae pelatih teknik, sedangkan Lee Jae-hong sebagai pelatih fisik.

Terkait masalah ini, PSSI akan menanyakan langsung kepada Shin Tae-yong bila sang pelath telah tiba kembali di Jakarta.

“PSSI juga akan menanyakan langsung soal mundurnya tiga asisten pelatih itu kepada Shin Tae-yong setelah kembali ke Jakarta,” tulis PSSI dalam pemberitaannya.

“Ini penting untuk mencari tahu duduk persoalan antara Shin Tae-yong dan para asistennya kenapa tidak bisa akur,” lanjut narasi tersebut.

Shin Tae-yong sendiri saat ini masih berada di Korea Selatan karena harus menjalani isolasi mandiri setelah kontak dengan kasus COVID-19.

x

Check Also

Harta Karun Striker Timnas Nasional Ini Sudah Tiga Kali Ditawar

Jakarta – Penyerang Timnas Indonesia, Saddam Emiruddin Gafar, mengaku memiliki harta karun berupa motor tua, ...