Home > Berita Liga Spanyol > Sevilla Dengan 10 Pemain Tahan Imbang AS Roma

Sevilla Dengan 10 Pemain Tahan Imbang AS Roma

AS Roma kembali gagal mendapatkan hasil maksimal di pertandingan pra musim. Berhadapan dengan Sevilla, Il Lupi bermain imbang dengan skor 0-0. Setelah ditahan FC Porto di tengah pekan kemarin, AS Roma kembali mengadakan pertandingan uji coba. Kali ini mereka menantang salah satu tim kuat Spanyol, Sevilla.

Jalannya pertandingan ini cukup seru, karena kedua tim sama-sama melakukan jual beli serangan sejak menit awal. Salah satu peluang terbaik di pertandingan ini lahir dari tendangan bebas Carles Perez nyaris berbuah gol andai Marko Dmitrovic tidak mengagalkan peluang itu. Skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua Jose Mourinho mencoba melakukan sejumlah pergantian pemain. Lorenzo Pellegrini, Rui Patricio, Rick Karsdorp, dan Amadou Diawara masuk di jeda pertandingan. Sebelum Edin Dzeko, Gianluca Mancini dan Nicolo Zaniolo masuk di menit 60. Di pertengahan babak kedua, Sevilla harus bermain dengan 10 pemain. Setelah Nemanja Gudelj menerima kartu kuning keduanya.

Kartu merah yang didapatkan Gudelj sedikit banyak . . . Gabung . . . mempengaruhi jalannya pertandingan. AS Roma sekarang menjadi lebih dominan tapi mereka kesulitan menembus pertahanan rapat Sevilla. Situasi ini terus berjalan hingga akhir pertandingan, tapi Roma gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain mereka. Sehingga skor 0-0 bertahan sampai pertandingan selesai. AS Roma sendiri masih dijadwalkan menjalani beberapa uji coba seperti melawan B-Sad dan Real Betis di pekan depan.

Susunan Pemain Kedua Tim

AS Roma (4-2-3-1): Fuzato; Calafiori, Kumbulla, Ibanez, Reynolds; Darboe, Bove; El Shaarawy, Mkhitaryan, Perez; Mayoral

Sevilla (3-4-3): Dmitrovic; Rekik, Gudelk, Angel; Ocampos, Fernando, Rakitic, Navas; Oscar, En-Nesyri, Suso

x

Check Also

Top Skor Sementara LaLiga Musim Ini, Siapa Saja?

Berikut daftar top skor sementara pekan kedua kompetisi LaLiga Spanyol musim 2021-2022 hari ini, di ...