Home > Berita Liga Spanyol > Sergino Dest Mau Bawa Barcelona Juara Musim Depan

Sergino Dest Mau Bawa Barcelona Juara Musim Depan

Tatap musim baru, bek kanan Barcelona, Sergino Dest, bertekad untuk membawa Blaugrana juara Liga Spanyol dan Liga Champions. Barcelona menjalani musim 2020-2021 dengan prestasi minimalis. Walau keluar sebagai juara Copa del Rey musim lalu, Barcelona gagal menjadi kampiun Liga Spanyol dan Liga Champions.

Barcelona menjadi jawara Copa del Rey setelah mengalahkan Athletic Club di partai final. Bermain di Estadio de la Cartuja, Minggu (18/4/2021), Barcelona menekuk Athletic dengan skor telak 4-0. Keempat gol Barcelona disarangkan oleh Antoine Griezmann (menit ke-60), Frenkie de Jong (63′), dan Lionel Messi (68′, 72′).

Baca Juga : Ini 2 Pemain Barcelona Yang Jadi Incaran Pelatih Baru Bayern Munchen

Tapi, gelar itu terasa kurang bagi Barcelona. Oleh karena itu, Sergino Dest berambisi untuk membawa Blaugrana menjuarai Liga Spanyol dan Liga Champions pada musim 2021-2022. Dest juga bertekad tampil sebanyak mungkin . . . Gabung . . . bersama Barcelona.

“Saya ingin memenangi lebih banyak trofi bersama Barcelona,” kata Dest seperti dikutip dari Marca.

“Saya ingin memenangi Liga Champions dan Liga Spanyol.”

“Saya ingin bermain sebanyak mungkin,” kata Dest menambahkan.

Lebih lanjut, bek kanan yang didatangkan Barcelona dari Ajax dengan biaya 21 juta euro (sekitar Rp 359 miliar) pada musim panas 2020 itu berbicara mengenai persiapan timnya menyambut musim depan.

“Kami bekerja keras,” kata Dest.

“Kami juga lebih banyak berlari.”

“Hal ini menjadi persiapan yang bagus untuk musim depan,” kata bek sayap timnas Amerika Serikat ini menambahkan.

x

Check Also

AS Roma Dapatkan Dua Gelandang Baru Untuk Memperkuat Tim Musim Depan

Sering Berhadapan Dengan Messi, Gelandang Beritahukan Cara Untuk Menghadapinya

Spanyol – Maxime Gonalons, gelandang Granada menceritakan pengalamannya selama bermain bersama Lionel Messi.Messi selama ini ...