Home > Berita Liga Spanyol > Sebulan Kedepan Barcelona Akan Kehilangan Gerard Pique

Sebulan Kedepan Barcelona Akan Kehilangan Gerard Pique

Barcelona, Klub raksasa LaLiga Spanyol, baru saja menerima kabar buruk mengenai kondisi cedera dari bek veteran yakni Gerard Pique. Seperti diketahui, Gerard Pique mengalami cedera saat Barcelona berkunjung ke markas Athletic Bilbao di pertandingan pekan kedua LaLiga Spanyol, Minggu (22/08/21) dini hari WIB.

Tampil sebagai strater, Gerard Pique harus ditarik keluar dan digantikan Ronald Araujo saat pertandingan masih berjalan 31 menit. Tidak adanya Gerard Pique membuat pasukan Ronald Koeman akhirnya harus puas bermain imbang dengan skor 1-1. Pasca pertandingan selesai, bek berusia 34 tahun itu langsung melakukan pengecekan medis.

Dikonfirmasi kalau Gerard Pique mengalami cedera betis dan harus menjalani proses penyembuhan sampai sebulan ke depan. Tapi, Barcelona sepertinya tidak panik dengan cederanya sang pemain. Pasalnya, mantan bek Manchester United itu hanya absen saat pertandingan melawan Getafe di akhir pekan nanti. . . . Gabung . . . Setelah pertandingan pekan ketiga LaLiga Spanyol musim 2021-2022 selesai, kompetisi akan diliburkan sejenak karena ada jeda internasional.

Cederanya Gerard Pique tidak membuat pelatih Barcelona, Ronald Koeman pusing. Pasalnya, Barca masih memiliki stok banyak di lini belakang. Ronald Koeman masih punya Eric Garcia dan Araujo. Lalu ia baru saja kedatangan bek muda yang pulih dari cedera yakni Oscar Mingueza, serta Samuel Umtiti dan Celment Lenglet.

x

Check Also

11 Pemain Lulusan Liga Spanyol Satu Era Messi Dan Ramos

La Liga Spanyol musim ini ditinggal beberapa pemain top, dua di antaranya Lionel Messi dan ...