Home > Berita Liga Inggris > Sebelum Cetak Gol Saat Kontra Arsenal, Lukaku Sempat Bully Pablo Mari

Sebelum Cetak Gol Saat Kontra Arsenal, Lukaku Sempat Bully Pablo Mari

London – Romelu Lukaku tampil sangat mengesankan dalam debut keduanya bersama Chelsea dalam pertandingan melawan Arsenal, pada Minggu (22/8) kemarin. Chris Sutton , eks pemain Chelsea memuji penampilan Lukaku. Menurutnya, Lukaku  berhasil membuat pemain belakang The Gunners kelimpungan.

chelsea vs arsenal

Lukaku kembali ke Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Dia ditebus dari Inter Milan dengan biaya yang mencapai 115 juta euro.Dirinya berhasil mencetak gol pembuka untuk Chelsea Lukaku juga berperan dalam gol Reece James sebelum turun minum.

Penampilan Lukaku tersebut membuat Sutton sangat terkesan, dirinya mengatakan bahwa kehadirannya membuat Chelsea menjadi tim yang lebih kuat.

“Inilah mengapa Chelsea membayarnya,” tulis Sutton dalam kolomnya untuk MailSport.

“Dengan Romelu Lukaku di sana, tim Thomas Tuchel sekarang menjadi pesaing yang sangat serius untuk gelar Premier League.

“Mereka memenangkan Liga Champions musim lalu, tapi dengan Lukaku di tim mereka, tak diragukan lagi mereka bakal lebih kuat. Anda . . . Gabung . . . bertanya-tanya seberapa tajam Lukaku saat kembali ke London, tapi sepertinya langsung tampil tajam.”

Sebelum mencetak gol, Lukaku sempat menjatuhkan bek Arsenal Pablo Mari. Sutton menilai Lukaku berhasil membuat sang bek terlihat seperti anak kecil.

“Dia membully Pablo Mari – seolah-olah Lukaku bermain melawan anak berusia 12 tahun,” lanjutnya.

“Itu seperti ketika Anda membawa pemain tim muda untuk berlatih dengan tim utama, meskipun Mari tak menahan diri dengan mencoba melawan lawannya setiap kali mereka saling berhadapan.”ujar Sutton .(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...