Home > Berita Liga Inggris > Scholes : Paul Pogba Akan Bertahan Di MU

Scholes : Paul Pogba Akan Bertahan Di MU

Manchester – Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United akan berakhir di pertengahan tahun 2022 mendatang.Paul Pogba selama beberapa tahun terakhir dikabarkan ingin meninggalkan MU. Tidak mengherankan jika masa depannya menjadi hal yang dinantikan banyak pihak.

paul pogba

Pogbau pernah mengutarakan keinginannya untuk mencari tantangan baru di klub lain secara terbuka. Tetapi masih belum ada klub yang mampu memenuhi permintaan harga Manchester United. Dua tim yang digadang-gadang sangat menginginkan jasa Pogba, Juventus dan Real Madrid, nampaknya sudah mundur dari perburuan.Pogba dikabarkan masuk dalam radar PSG pada tahun ini. Namun dengan kedatangan Lionel Messi PSG berubah ingin memiliki pemain terbaik dari seluruh penjuru dunia.

Pogba tidak laku di pasaran karena Manchester United memasang harga tinggi. Namun perburuan tanda tangannya di tahun depan diyakini akan berlangsung sengit karena Pogba bisa direkrut secara gratis.Manchester United tidak ingin kehilangan dirinya saat ini sedang berusaha membujuk sang gelandang agar mau bertahan dengan menandatangani kontrak baru.

Manchester United menang telak 5-1 atas Leeds United di ajang Premier League akhir pekan ini. Paul Scholes,legenda MU meyakini hal tersebut akan membuat Pogba berubah pikiran.Pogba mencatatkan empat asis dalam kemenangan Manchester United atas Leeds. Dua buat Bruno Fernandes dan sisanya dibagikan . . . Gabung . . . kepada Mason Greenwood serta Fred.

“Saya kira dia bakalan bertahan,” ujar Scholes kepada Premier League Production ketika ditanya soal masa depan Pogba. “Saya pikir dia akan melakukannya.”

Pogba dipercaya Scholes akan menandatangani kontrak baru setelah melihat penampilan yang mengesankan dari Manchester United. Apalagi kalau mereka bisa konsisten dan meraih kemenangan serupa di laga-laga berikutnya.

“Saat dia bermain di tim yang tidak berfungsi sebaik ini beberapa tahun lalu, dan dengan jumlah pemain menyerang yang dimiliki, kemampuannya, saya pikir dia akan melakukan itu, memberikan banyak tambahan kepada tim,” lanjutnya.

“Saya pikir pada akhirnya dia akan menandatangani kontrak baru. Jika tim di bawa dengan sikap seperti ini, bisa berproses seperti ini – saya tak mau terlalu bersemangat – tapi ini adalah tim yang bisa meraih trofi dan itulah keinginannya,” tutup sang legenda. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...