Home > Berita Transfer Pemain > Saul Niguez Merapat Ke Inggris, Sang Agen Akan Bertemu Dengan MU Dan Liverpool

Saul Niguez Merapat Ke Inggris, Sang Agen Akan Bertemu Dengan MU Dan Liverpool

Manchester – Usai mendapatkan ijin dari Atletico Madrid untuk pindah, Saul Niguez melakukan manuver penting pada musim ini. Dilaporkan agennya akan terbang ke Inggris untuk memulai negosiasi dengan Liverpool dan Manchester United.

Saul Niguez sempat menjadi andalan bagi Atletico Madrid , tetapi pada musim 2020/2021 lalu, Saul kurang mendapatkan kesempatan di tim utamanya karena kalah bersaing dengan Marcos Llorente.

Atletico sendiri baru saja mendatangkan gelandang lainnya yakni Rodrigo De Paul yang merupakan pemain favorit Simeonem, keadaan tersebut semakin mempersulit posisinya di Atletico.

Saul Niguez mempunyai pilihan yaitu pindah ke Barcelona. Namun, Barcelona tidak punya banyak uang dan menawarkan opsi pertukaran pemain dengan Antoine Griezmann.

Namun negosiasi tersebut tidak terwujud karena banyak hal yang membuat transfer tersebut gagal. Salah satunya adalah beban gaji Griezmann yang terlalu tinggi bagi Atletico.

Laporan The Mirror,mengklaim pihak Saul Niguez kini membuka opsi keluar dari Spanyol. Agen Saul . . . Gabung . . . telah terbang ke Inggris dan mendarat awal pekan ini untuk menemui Liverpool dan Manchester United.

Liverpool mencari pengganti Wijnaldum sangat tertarik dengan jasa Saul. Sedangkan MU diklaim mendapatkan peluang lebih besar karena kini sedang membicarakan harga Saul pada kisaran 40 juta pounds dan kemungkinan negosiasi selesai pekan depan.

Tidak hanya Saul Niguez,manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan juga tertarik pada pemain Atletico Madrid lain yakni Kieran Trippier yang dikabarkan tengah menunggu datangnya tawaran dari MU. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akan Menjadi Rebutan Real Madrid, Chelsea Dan MU Di Musim Depan

Madrid –Real Madrid tidak bisa bersantai dalam upaya pembelian Kylian Mbappe dari PSG. Ada beberapa ...