Home > Berita Transfer Pemain > Satu Lagi Pemain Liverpool Yang Diperkirakan Akan Meninggalkan Anfield

Satu Lagi Pemain Liverpool Yang Diperkirakan Akan Meninggalkan Anfield

Liverpool – Liverpool dikabarkan berpotensi kehilangan salah seorang pemainnya. Pemain tersebut adalah Dovick Origi yang dilaporkan akan segera pindah ke West Ham. Hal tersebut dikarenakan West Ham membuka proses negosiasi dengan The Reds untuk memboyongnya pada musim panas 2021 ini.

Dovick Origi

Origi selama ini menjadi pemain pelapis saja karena minim kesempatan untuk bisa bersaing sebagai pemain inti di skuat Liverpool.Bahkan dirinya sempat beberapa kali dipinjamkan ke klub lain.

Meskipun selama ini sering menjadi pemain pengganti, ketika diberi kepercayaan untuk tampil dirinya tampil cukup memuaskan. Diantaranya adalah membawa Liverpool meraih gelar Liga Champions 2018-19 lalu. Namun belakangan ini muncul kabar The Reds bersiap melepas pemain Belgia tersebut.

Menurut laporan dari Football Insider, Divock Origi saat ini sedang diminati oleh West Ham. Disebutkan bahwa pihak West Ham sudah menghubungi pihak Liverpool. Mereka sudah mengadakan pembicaraan tahap awal untuk merekrut Origi.

Baca juga :Fabinho Tetap Yakin . . . Gabung . . . Liverpool Tetap Kompetitif Meski Minim Belanja

Liverpool menurut sumber yang sama mendiskon harga Origi jadi 15 juta pounds saja. Maka dari itu, West Ham pun berminat untuk membelinya sekarang ini.

Sejumlah pemain Liverpool dikabarkan akan dilepas pada musim panas 2021 ini. Sebelumnya mereka sudah melepas Marko Grujic ke Porto.

Kemudian, Harry Wilson juga telah dilepas ke Fulham. Sementara itu Taiwo Awoniyi dijual ke Union Berlin.

Selain Divock Origi, Liverpool kabarnya juga akan melego Xherdan Shaqiri. Apalagi pemain asal Swiss itu juga telah mengutarakan niatannya untuk angkat kaki dari Anfield pada musim panas ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...