Home > Berita Transfer Pemain > Sanches Hanya Mau ke Barcelona, Liverpool Dan Arsena Gigit Jari

Sanches Hanya Mau ke Barcelona, Liverpool Dan Arsena Gigit Jari

Renato Sanches Mantab Menuju Pintu Keluar Bayern Munchen

Kabar bagus didapatkan Barcelona setelah Renato Sanches disebut lebih memilih merapat ke Camp Nou walau diminati juga oleh Liverpool dan Arsenal. Sanches pernah mengalami masa-masa kurang berkesan dalam karirnya. Contohnya saja saat ia membela Swansea City.

Ia lalu pindah ke Lille. Setelah itu, pemain asal Portugal itu berhasil menemukan performa terbaiknya. Sanches juga terpanggil masuk ke timnas Portugal yang bertanding di Euro 2020. Penampilannya pun apik dan ia dilirik oleh sejumlah klub besar Eropa.

Liverpool sedang butuh pemain baru. Mereka mencari pengganti Georginio Wijnaldum yang pindah PSG. Liverpool lalu disebut tertarik pada penampilan Renato Sanches. Harganya juga dikabarkan terjangkau. Tapi lalu ada klub Premier League lainnya yang juga ikut meminatinya yaitu Arsenal. The Gunners juga butuh asupan gelandang baru untuk musim depan.

Lalu ada juga kabar kalau Barcelona ikut memburu Renato Sanches. Walaupun kantong mereka cekak pada musim panas ini. Barcelona kemudian disebut mundur dari perburuan . . . Gabung . . . Sanches. Tentu saja itu karena Lille tidak bersedia menurunkan harga pemain berusia 23 tahun itu.

Tapi ada kabar kalau Barcelona kembali mengejar Sanches. Sekarang ada kabar positif bagi Blaugrana. Sanches disebut tidak berniat gabung Liverpool atau Arsenal. Ia dikabarkan lebih memilih gabung Barcelona. Klaim itu dilontarkan oleh L’Equipe. Laporan itu menyebut Sanches sejak lama memang bermimpi untuk bisa main di Camp Nou.

Tapi, laporan itu juga menyebut Barcelona tetap terkendala oleh masalah harga yang dipatok oleh Lille. Jadi ada kesempatan Renato Sanches akan tetap bertahan di Prancis untuk saat ini.

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...