Home > Berita Liga Spanyol > Samuel Umtiti Diam Saja Dicemooh Suporter Barcelona

Samuel Umtiti Diam Saja Dicemooh Suporter Barcelona

Samuel Umtiti, Bek Barcelona, memberikan respons singkat setelah dirinya menjadi sasaran cemoohan pendukung timnya sendiri dalam pertandingan Joan Gamper Trophy, Senin (9/8/2021) dini hari WIB kemarin. Jelang pertandingan versus Juventus ini dimulai, para pemain Barcelona serta pelatih Ronald Koeman satu-satu persatu memasuki lapangan untuk memberikan sambutan pembukaan musim baru.

Sekitar 3.000 suporter yang hadir di stadion pun meneriakkan cemoohan kepada sejumlah pemain Barcelona saat mereka memasuki lapangan. Umtiti menjadi salah satu nama yang paling sering dicemooh. Penyebabnya tentu saja karena bek asal Prancis itu menolak dijual pada musim panas ini. Sikap Umtiti inilah yang membuat Barcelona sekarang kesulitan untuk menurunkan beban gaji mereka untuk memenuhi aturan yang diberlakukan La Liga.

“Kadang-kadang lebih baik untuk tidak mengatakan apa-apa dan membiarkan keheningan mengurus semuanya,” tulis Umtiti di Instagram pribadinya dalam bahasa Prancis seperti dikutip Marca.

Umtiti sendiri memilih untuk tidak kembali . . . Gabung . . . ke lapangan setelah pertandingan saat para pemain Barcelona berkumpul untuk menerima trofi juara. Selain Umtiti, sejumlah pemain lain yang juga mendapat cemoohan adalah Antoine Griezmann, Miralem Pjanic, sampai Philippe Coutinho. Bek senior Gerard Pique pun membela rekan-rekannya.

“Saya mengerti kalau orang ingin mengekspresikan diri mereka, tapi kita semua harus bekerja sama,” kata Pique.

“Kita harus membantu tim. Kita berada di era baru dan sekarang kami membutuhkan penggemar lebih dari sebelumnya,” katanya.

“Cemoohan tidak membantu, tidak peduli seberapa kesal orang.” katanya.

x

Check Also

AS Roma Dapatkan Dua Gelandang Baru Untuk Memperkuat Tim Musim Depan

Sering Berhadapan Dengan Messi, Gelandang Beritahukan Cara Untuk Menghadapinya

Spanyol – Maxime Gonalons, gelandang Granada menceritakan pengalamannya selama bermain bersama Lionel Messi.Messi selama ini ...