Home > Berita Liga Prancis > Saling Berhubungan, Jika Messi ke PSG, Mbappe Akan ke Real Madrid

Saling Berhubungan, Jika Messi ke PSG, Mbappe Akan ke Real Madrid

Kylian Mbappe dikabarkan akan pergi dari PSG pada musim panas ini menyusul kedatangan megabintang Lionel Messi ke tim kaya raya Prancis itu. Seperti diberitakan sebelumnya, Barcelona resmi mengumumkan kalau Lionel Messi tidak akan memperpanjang kontraknya dan sekarang bisa pergi secara gratis ke klub lain. Mendengar kabar itu, PSG pun bergerak cepat untuk mendekati Messi. Upaya mereka pun diklaim membuahkan hasil, La Pulga tidak lama lagi akan datang ke Paris.

Dengan nilai gaji Messi yang ditaksir mencapai 40 juta euro per tahun, maka harus ada pemain yang pergi untuk membuat neraca pengeluaran PSG tetap seimbang. Jurnalis AS spesialis sepak bola Prancis, Andres Onrubia Ramos sekarang mengklaim kalau Mbappe bisa menjadi nama yang hengkang seiring dengan datangnya Messi.

Baca Juga : Gabung PSG, Messi Akan Ditawari Gaji Rp.679M, Namum Tolak Jersey No.10

Kontrak Mbappe di PSG akan terakhir tahun . . . Gabung . . . depan, tapi sang pemain ngotot untuk tidak memperpanjangnya. PSG pun sepertinya akan memilih untuk melepas pemain 22 tahun itu pada musim panas ini.

Sementara itu, Marca melansir kabar yang menyebut kalau Real Madrid saat ini sedang serius memantau perkembangan situasi Mbappe di PSG. Real Madrid pun diklaim siap melakukan manuver cepat untuk membawa Mbappe ke ibu kota Spanyol, setahun lebih cepat dari rencana awal.

Real Madrid sekarang sedang menunggu panggilan telepon dari presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Kalau mereka mendapat tawaran untuk merekrut Mbappe, maka Los Blancos tidak akan ragu untuk mengambilnya.

x

Check Also

Pusat Sepakbola Telah Berubah, Namun Yang Masih Tetap Itu Lionel Messi

PSG sedang menikmati sorotan berbagai media dan menjadi kota paling diperbincangkan di sepak bola. Alasannya ...