Home > Berita Liga Inggris > Saha : Bruno Fernandes Tidak Akan Sebagus Musim Lalu!

Saha : Bruno Fernandes Tidak Akan Sebagus Musim Lalu!

Manchester – Bruno Fernandes saat ini menjadi salah satu pemain andalan di skuad Mancheter United. Louis Saha, eks striker MU memberikan komentar mengenai penampilan Fernandes. Menurutnya penampilan Bruno Fernandes tak akan sehebat seperti musim lalu.

Pada Januari 2020 tahun lalu, Fernandes bergabung dengan MU usai didatangkan dari Sporting CP. Bersama MU dirinya langsung menjelma menjadi salah satu pemain penting di skuat Setan Merah.

Sejauh ini Fernandes telah berhasil mencetak 40 gol dan 25 assist hanya dari 80 penampilan di semua kompetisi. Dia bahkan mencetak 28 gol dan menyumbang 17 assist dari 58 penampilan di semua kompetisi pada musim 2020/2021 lalu.

Saha memprediksi Fernandes akan kesulitan untuk menunjukkan penampilan hebatnya seperti musim lalu.

“Musim ini tidak akan mudah bagi dirinya karena ekspektasi semua orang terhadapnya yang masih tinggi,” ujar Saha kepada Gentingbet.

“Apa yang dia lakukan luar biasa dan akan sulit baginya untuk mencapai level itu lagi . . . Gabung . . . – karena dua alasan.

“Pertama, pemain lawan saat ini sudah tahu bagaimana kemampuannya dan hasilnya mereka akan membuat permainannya menjadi sangat sulit.”

Dalam kesempatan yang sama Saha mengatakan kalau para pemain MU harus bisa mengurangi beban Fernandes dan bukan hanya terus bergantung kepadanya.

“Musim ini United tak bisa lagi terlalu menggantungkan diri pada Fernandes terutama dalam urusan mencetak gol,” lanjutnya.

“United harus mulai bisa berbagi beban di antara para pemain dalam tim. Itu akan membantu Fernandes untuk terus melangkah.” ujar Saha. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...