Home > Berita Transfer Pemain > Rumor Ronaldo Gabung Man City, Rooney Bereaksi Keras

Rumor Ronaldo Gabung Man City, Rooney Bereaksi Keras

Manchester – Wayne Rooney mengatakan mantan rekan setimnya Cristiano Ronaldo tidak akan berani bergabung dengan Manchester City pada bursa transfer musim panas ini dan menghapus sejarahnya di Manchester United, meski rumor terbaru membuka peluang tersebut.

Ronaldo

Rooney, yang merupakan legenda United, memenangkan tiga gelar Liga Primer Inggris bersama Ronaldo dalam dekade sebelum City menjadi kekuatan baru di sepakbola Inggris. Dan sebagai sosok yang mengenal Ronaldo dengan baik, Rooney meyakini sang superstar Juventus itu tidak akan membelot ke rival Setan Merah.

Namun, Ronaldo diberitakan tidak bahagia di Juventus dan berniat untuk pindah, dan City adalah salah satu dari sedikit klub yang sanggup memenuhi permintaan gajinya.

“Saya pikir Cristiano memiliki sejarah yang sangat bagus di Manchester United dan saya tahu betapa bangganya ia sebagai pemain dan pribadi,” kata Rooney kepada talkSPORT.

“Saya tidak bisa melihat itu [Ronaldo gabung City], namun ini adalah sepakbola sehingga Anda tidak pernah tahu. Ada beberapa yang melakukannya [membelot] tapi tidak seorang pun di level Cristiano. Memang ada Peter Schmeichel dan Andy Cole, tapi saya tidak bisa melihatnya [pindah ke City] sebagai opsi baginya, sungguh.”

“Secara finansial tentu saja ia tidak perlu melakukannya. Saya pikir lebih . . . Gabung . . . mungkin ia pindah ke PSG.”

Rooney, yang sekarang menjadi manajer Derby County, juga menekankan bahwa dalam situasi apa pun dirinya juga tidak akan mau pindah ke City.

Baca Juga : Cari Pengganti Ronaldo, Juventus Incar Sejumlah Pemain

“Saya pikir Anda perlu melakukan apa yang benar untuk diri Anda sebagai pribadi, untuk keluarga Anda,” katanya. “Semua orang tahu saya tidak akan pernah bisa bermain untuk Liverpool atau Manchester City. Itu jelas, tapi setiap orang berbeda.”

“Saya pikir orang-orang pindah ke klub di mana mereka tidak benar-benar menginginkannya namun dari sudut pandang keuangan itu mungkin satu-satunya pilihan yang mereka miliki, jadi saya mungkin bisa memahami dari sudut pandang beberapa orang.”

“Tapi untuk saya sendiri, hal semacam itu tidak akan pernah menjadi opsi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gwen

Gaya Seksi Icha Gwen dan Pacar De Gea Saat Berenang

Jakarta – Nama Icha Gwen sempat menjadi buah bibir di media sosial. penyebabnya adalah saat ...