Home > Berita Liga Prancis > Rumor ke Real Madrid Diredam Karena Mbappe Punya Ambisi Besar Bersama PSG

Rumor ke Real Madrid Diredam Karena Mbappe Punya Ambisi Besar Bersama PSG

Berita kepergian Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Real Madrid makin kencang berembus pada bursa transfer musim panas ini. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, diketahui memang mengagumi Mbappe sejak sang striker masih bermain di AS Monaco. Bahkan jurnalis asal Spanyol, Josep Pedrerol, sempat melaporkan bahwa Real Madrid tinggal mengetok palu untuk memastikan Mbappe sebagai penyerang anyar mereka.

“Saya menganggap berita Mbappe akan bermain untuk Real Madrid musim depan sudah selesai,” kata Pedrerol, dilansir dari El Chiringuito.

“Kita akan melihat apa yang dibutuhkan untuk kesepakatan dalam hal nilai ekonomi,” kata Pedrerol lagi.

Baca Juga : Kylian Mbappe Siap Bersaing Dengan Neymar Demi Raih Ballon d’Or

Tapi, Mbappe baru-baru ini mengungkapkan kalau dirinya punya mimpi besar di PSG. Striker berusia 22 tahun ini meredam gosip kepergian ke Real Madrid dengan mengisyaratkan akan tetap bertahan di PSG demi memenuhi impiannya. Mbappe memang sedang memasuki tahun terakhirnya di Parc des Princes.

Kontrak pemain berpaspor Prancis itu akan segera berakhir pada Juni 2022 mendatang atau akhir musim depan. Sampai saat ini, Mbappe masih belum juga menandatangani perpanjangan kontrak. Walau begitu, PSG kelihatannya tidak perlu khawatir akan kehilangan pilar andalannya musim panas . . . Gabung . . . ini.

Mbappe mengindikasikan dirinya akan bertahan karena punya impian untuk membawa PSG menjuarai Liga Champions. Hal itu diungkapkan Mbappe saat wawancara bersama Neymar untuk publikasi klub. Awalnya, Mbappe lebih dulu bertanya impian terbesar Neymar di PSG.

“Impian terbesar saya adalah memenangkan Liga Champions dan bersama Brasil, menjuarai Piala Dunia,” kata Neymar, dikutip dari Twitter resmi klub.

“Lalu, apa impian terbesarmu? Liga Champions juga?” tanya Neymar kepada Mbappe.

Senada dengan Neymar, Mbappe juga mengungkapkan kalau dirinya menginginkan trofi Liga Champions bersama PSG. Selain itu, dia juga berharap bisa kembali memenangkan Piala Dunia bersama timnas Prancis.

“(Menjuarai) Liga Champions bersama PSG pasti akan menyenangkan. Begitu juga menjuarai Piala Dunia dengan Prancis,” kata Mbappe.

“PSG sudah meraih banyak respek dari beberapa tahun terakhir di ajang Eropa, dengan perjalanan kami, dengan penampilan kami, dan cara kami bermain.”

“Saya sangat percaya klub akan berada di puncak kompetisi Eropa pada masanya,” katanya lagi.

x

Check Also

Presiden Munchen Bingung PSG Borong Pemain Top Tapi Lolos Financial Fair Play

Herbert Hainer, Presiden Bayern Muenchen, bingung dengan Paris Saint-Germain soal lolos aturan Financial Fair Play ...