Home > Berita Liga Inggris > Ruben Loftus-Cheek Kemungkinan Akan Kembali Dipinjamkan Oleh Chelsea Ke Klub Lain

Ruben Loftus-Cheek Kemungkinan Akan Kembali Dipinjamkan Oleh Chelsea Ke Klub Lain

London – Ruben Loftus-Cheek dikabarkan akan dilepaskan oleh Chelsea dengan status pinjaman ke klub Bundesliga pada musim 2021-22 ini.
Eks Pelatih Inggris Sarankan Loftus-Cheek Angkat Kaki Dari Chelsea

Pemain 25 tahun tersebut bergabung dengan tim utama Chelsea pada tahun 2014 lalu, Loftus-Cheek merupakanproduk dari akademi Chelsea.

Selama bermain di tim utama, Loftus-Cheek mengalami kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain, bahkan dirinya sempat dipinjamkan dua kali.

Pada 2017- 2018 dirinya dipinjamkan ke Crystal Palace, kemudian pada musim kemarin kembali dipinjamkan ke Fulham.

Menurut laporan The Sun,meskipun sekarang dirinya mengikuti latihan pramusim , tetap diyakini sang pemain tidak akan mendapat kans masuk skuat utama Chelsea lagi. Diperkirakan dirinya akan kembali dipinjamkan oleh Chelsea.

Sumber yang sama menyebutkan bahwa sang pemain memiliki banyak peminat, tetapi Tuchel dilaporkan lebih ingin sang gelandang bermain di Bundesliga.

Karena Tuchel berharap masa peminjamannya di Jerman nanti akan membantu Loftus-Cheek mendapatkan kembali performa terbaiknya.

Dalam laga uji coba anatara Chelsea melawan Arsenal, Ruben Loftus-Cheek juga ikut dimainkan.

Baca juga :Chelsea Mengalami Kesulitan Untuk Mendapatkan Jules Kounde

Thomas Tuchel memberikan komentarnya terkait penampilan Loftus-Cheek seusai . . . Gabung . . . laga berakhir.Tuchel merasa tidak puas dengan apa yang dilihatnya karena merasa sang gelandang bisa tampil lebih maksimal lagi.

“Terlalu dini untuk menilai Ruben. Ia memiliki segalanya di tangannya. Ia bisa memutuskan masa depannya sendiri,” ujarnya seperti dilansir Goal.

“Secara umum, saya senang dan itulah mengapa ia bermain. Ia pantas bermain pada titik persiapan ini,” sambungnya.

“Tapi saya pikir ia bisa melakukan lebih banyak lagi, ia bisa tampil lebih banyak. Ia bisa menunjukkan lebih banyak kemampuan fisik dan lebih banyak menguasai bola. Saya tidak pernah puas dengannya, saya merasa kami perlu mendorongnya hingga batas absolut,” seru Tuchel.

Ruben Loftus-Cheek sejauh ini baru bermain sebanyak 82 kali di semua ajang kompetisi dan mengemas 12 gol dan 11 assist bersama dengan Chelsea.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...