Home > Berita Liga Inggris > Roy Keane : MU Masih Butuh Pemain Baru Lagi Untuk Jadi Juara

Roy Keane : MU Masih Butuh Pemain Baru Lagi Untuk Jadi Juara

Manchester – Manchester United menutup musim 2020/21 dengan hasil yang bagus,tim berjuluk Setan Merah tersebut berhasil menempati posisi runner up EPL. Roy Keane yang merupakan legenda Manchester United menilai skuat Setan Merah belum cukup kuat untuk menjadi juara EPL musim ini.

Roy Keane,

Pada bursa transfer musim panas ini, MU memperkuat tim mereka. Sejauh ini Setan Merah telah berhasil mengamankan jasa Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Perekrutan tersebut membuat Kane mengaku senang melihatnya.

“Mereka membuat dua perekrutan yang sangat bagus,” ujar Keane ITV Sports.

Keane menilai baik Varane dan Sancho adalah pemain berkualitas. Ia menilai kedua pemain itu bakal memberikan dampak yang besar bagi MU di musim depan.

“Varane adalah pemain yang berpengalaman, dan ia akan menyelesaikan masalah di lini pertahanan United,”

“Sementara Sancho adalah pemain muda berbakat dan ia . . . Gabung . . . sudah menunjukkan penampilan yang luar biasa di Jerman,”

Keane menilai MU belum cukup kuat menjadi juara EPL musim ini, dan MU dinilainya perlu untuk mendatangkan beberapa pemain lagi sebelum menjadi juara.

“Saya rasa United masih membutuhkan satu atau dua pemain baru untuk bisa jadi penantang gelar yang serius. Ini berkaca pada aktivitas transfer City dan juga bagaimana Chelsea mendatangkan Lukaku,” ujar Kane.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...