Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ronaldo Datang, Kini Amad Diallo Akan Dilepas MU Ke Klub Lain

Ronaldo Datang, Kini Amad Diallo Akan Dilepas MU Ke Klub Lain

Manchester – Menjelang berakhirnya bursa transfer Manchester United sangat sibuk dan dikaitkan dengan banyak pemain,namun akhirnya mereka embuat keputusan mengejutkan dengan memulangkan Cristiano Ronaldo.

Amad Diallo

Ole Gunnar Solskjaer,manajer MU, memastikan akan melepas Amad Diallo. Walau belum bisa dipastikan ke klub mana, Diallo akan hengkang dengan status pinjaman.

MU kini bekerja untuk melepas sejumlah pemain usai memutuskan mendatangkan Ronaldo.Ada beberapa nama yang diklaim bakal dilepas, tetapi satu pemain yang sudah pasti yakni Amad Diallo.

Pada Januari 2021, Amad Diallo bergabung dengan Setan Merah dan dirinya tampil sangat bagus bersama tim U-23. Tetapi dirinya jarang mendapat menit bermain di utama, sehingga akhirnya Diallo dilepas dengan status pinjaman.

“Ya saya harap begitu [Amad Diallo pergi dengan status pinjaman]. Itu belum 100 persen ditandatangani tetapi kami sudah setuju,” ucap Solskjaer.

“Saya tidak harus mengatakan tim mana yang akan meminjamnya [tersenyum], tetapi kami telah menemukan tempat yang membuat Amad merasa senang dan kami merasa senang,” tegasnya.

Tanda-tanda Amad Diallo pergi dari United sudah nampak saat nomor punggung 19 miliknya dipakai Raphael Varane dan dia harus . . . Gabung . . . memakai nomor punggung 16. Selain itu, United juga membeli Jadon Sancho yang posisinya sama dengan Diallo.

Diallo saat ini dikaitkan dengan salah satu klub Premier League, Crystal Palace. Pemain 19 tahun itu akan dipinjamkan ke Palace selama satu musim penuh tanpa opsi pembelian permanen sama sekali.

Diallo akan menyusul sejumlah rekannya yang dipinjamkan ke klub lain. Sebelumnya, sudah ada Axel Tuanzebe (Aston Villa), Di’Shon Bernard (Hull City), Will Fish (Stockport County), dan Tahith Chong (Birmingham) yang dipinjamkan.

Lalu, Brandon Williams (Norwich City), James Garner (Nottingham Forest), Andreas Pereira (Flamengo), Dylan Levitt (Dundee United), dan Ethan Laird (Swansea City) juga akan ‘sekolah’ di klub lain pada musim ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Paul Pogba Akan Laris Manis Tahun Depan, Karena Barcelona Juga Ingin Boyong Dirinya

Manchester – Pada musim baru ini nama Paul Pogba selalu ramai menjadi bahan perbincangan, dirinya ...