Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Romelu Lukaku Tinggal Menunggu Hari Tinggalkan Inter Milan

Romelu Lukaku Tinggal Menunggu Hari Tinggalkan Inter Milan

Milan – Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku dikabarkan tinggal menunggu hari untuk terbang ke London dan kembali bergabung bersama Chelsea setelah 7 tahun berpisah.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Romelu Lukaku sudah menjalani tes medis di klinik Columbus di kota Milan, pada Senin (9/8/2021).

Sementara itu, kontrak Romelu Lukaku di Chelsea sedang diurus. Bila semuanya selesai, pemain berusia 28 tahun ini tinggal menandatanganinya dan Lukaku resmi kembali ke Stamford Bridge.

Lukaku dilaporkan akan diikat kontrak dengan masa durasi 5 tahun, dimana mantan pemain Everton ini akan menerima gaji senilai 12 juta Euro per musim ditambah bonus.

Chelsea mendatangkan Lukaku dengan nilai transfer 115 juta Euro, dan akan membuatnya menjadi pemain termahal di Chelsea.

Baca juga : Bila Lukaku ke Chelsea, Lautaro Martinez Bakal Menyusul ke Liga Inggris?

Chelsea saat ini memang membutuhkan penyerang tajam setelah agak melempem di musim lalu. Nama Romelu Lukaku dinilai tepat untuk menyelesaikan masalah ini karena pemain asal Belgia ini konsisten menyumbang minimal 30 gol per musim selama membela Inter Milan.

Tentu . . . Gabung . . . saja Romelu Lukaku yang sekarang jauh berbeda dibandingkan dengan yang dulu. Romelu Lukaku yang sekarang bukan lagi pemain muda yang harus rela dipinjamkan ke beberapa klub demi mendapatkan jam terbang, seperti yang ia alami saat menjadi bagian Chelsea mulai tahun 2011 hingga 2014.

Rencana kepergian Lukaku diprotes keras oleh para fans Inter Milan. Mereka menyalahkan Presiden Inter Milan, Steven Zhang atas keputusan tersebut.

Ini bisa terlihat dari banyaknya banner protes yang terpasang saat Inter Milan bertemu Parma dalam laga uji coba, Senin (9/8/2021) lalu.

Tulisan pada banner tersebut berbunyi ‘Zhang, waktumu sudah habis’, ‘Zhang, jika kamu ingin menyelamatkan Inter, kamu harus pergi’, dan sebagainya.

x

Check Also

Lautaro Martinez Ingin Kembali Memenangkan Scudetto Bersama Inter Milan

Milan – Nama Lautaro Martinez belakangan ini menjadi rebutan dua raksasa Liga Inggris, yakni Arsenal ...