Home > Berita Liga Inggris > Romelu Lukaku Sudah Mendarat Di Inggris, Tinggal Sedikit Lagi Diresmikan Chelsea

Romelu Lukaku Sudah Mendarat Di Inggris, Tinggal Sedikit Lagi Diresmikan Chelsea

London – Kabar terbaru datang dari Chelsea, Romelu Lukaku dikabarkan semakin dekat sudah mendarat di London untuk meneken kontrak bersama The Blues.

Lukaku sendiri telah selesai menjalani tes medis tahap pertama di Milan dan kemudian terbang ke Monako. Rabu (11/8/2021) malam WIB, pemain asal Belgia itu pun pergi ke London.

Chelsea dilaporkan harus mengeluarkan biaya sebesar 115 juta euro atau setara dengan kurang lebih 1,9 triliun rupiah untuk bisa mendatangkan Lukaku.

Baca juga :Tidak Akan Kehilangan Tempat, Timo Werner Malah Akan Bantu Lukaku Ciptakan Gol Di Chelsea

Akun fanbase Chelsea di Instagram, @chelseapulse, melaporkan kedatangan Lukaku di Bandara Biggin Hill, London.Dalam video yang diunggah @chelseapulse di akun mereka, Lukaku terlihat mengenakan baju atasan berwarna abu-abu.

Dalam waktu dekat . . . Gabung . . . ini Lukaku akan menjalani serangkaian tahap penyelesaian sebelum dirinya resmi dikenalkan sebagai skuat baru Chelsea.

Striker legendaris Chelsea, Didier Drogba beberapa waktu yang lalu sudah lebih dulu mengonfirmasi kembalinya Lukaku ke skuad The Blues.

Melalui akun Twitter pribadinya, Drogba mengumumkan kedatangan Lukaku di Chelsea dengan mengunggah foto sang bomber berseragam The Blues yang tentunya sudah melalui proses edit visual.

“Dia pulang ke rumah,” tulis Drogba dalam unggahannya di laman medsos pribadinya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...