Home > Berita Liga Inggris > Romelu Lukaku Diperkirakan Akan Memulai Debutnya Di Chelsea Akhir Pekan Ini

Romelu Lukaku Diperkirakan Akan Memulai Debutnya Di Chelsea Akhir Pekan Ini

London – Pada bursa transfer musim panas ini Chelsea mendatangkan kembali Romelu Lukaku.Menurut sang pelatih, Thomas Tuchel, sang pemain anyar tersebut berpeluang besar untuk menjalani debutnya dalam pertandingan melawan Arsenal.

Chelsea membawa Lukaku kembali dengan biaya 115 juga euro dari Inter Milan.Namun Lukaku masih menjalani karantina karena protokol Covid-19, sehingga dirinya harus absen pada pertandingan perdana Chelsea di Premier League melawan Crystal Palace pada akhir pekan kemarin.

Tetapi Lukaku berpeluang besar tampil melawan Arsenal dalam ajang Premier League pada Minggu (22/8/2021).Dirinya akan mulai berlatih dengan Chelsea pada Selasa (17/8/2021).Tuchel berharap sang striker bisa tersedia dalam pertandingan melawan Arsenal.

“Kami berharap Romelu menyelesaikan karantina tepat waktu untuk bisa bergabung dengan latihan tim pada hari Selasa, karena Senin adalah hari libur kami,” kata Tuchel di situs resmi klub.

“Jadi kami akan mencoba mempersiapkannya untuk bermain melawan Arsenal dan semoga dia bisa berada di lapangan.”

Dalam pertandingan melawan Crystal Palace Chelsea juga tidak dibela oleh . . . Gabung . . . N’Golo Kante. Tuchel juga berharap gelandang asal Prancis itu bisa kembali saat melawan Arsenal.

“N’Golo merasa tidak nyaman di pergelangan kakinya pada hari Jumat,” kata Tuchel.

“Dia merasakannya dalam pemanasan untuk pertandingan Piala Super melawan Villarreal dan dia bermain sedikit kesakitan dan bisa mengatasi rasa sakit di pertandingan itu.

“Tetapi pada hari Jumat dia merasakannya lagi dan kami memutuskan untuk mengeluarkannya dan tidak mengambil risiko apa pun sekarang di awal musim. Saya pikir N’Golo akan kembali di tengah minggu untuk mudah-mudahan siap untuk Arsenal.”ujar Tuchel. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...