Home > Berita Liga Inggris > Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru antara Liverpool kontra Chelsea di Anfield, Sabtu (28/8/2021) malam WIB. Kedua tim diyakini akan bersaing ketat sampai akhir musim nanti. Tentu masih ada Manchester City dan Manchester United yang harus dipertimbangkan.

Liverpool dan Chelsea memulai musim dengan sempurna,sejauh ini keduanya sudah meraih dua kemenangan dengan perolehan 6 poin, dan bbelum kebobolan. Dalam laga nanti kemungkinan salah satu rekor tersebut akan terpecahkan.

Chelsea pada musim ini diperkuat dengan tambahan pemain baru yaitu Romelu Lukaku. Pekan lalu The Blues menghajar Arsenal 2-0, kehadiran Lukaku terlihat jelas jadi pembeda.

Sedangkan pertahanan Liverpool lebih kuat karena ada Virgil van Dijk yang diyakini tidak akan kesulitan mengadang Lukaku.

Baca juga : Romelu Lukaku Teruskan Jejak Didier Drogba Di Chelsea

“Saya tidak sabar menunggu pertandingan ini. Rasaya ini jadi blockbuster terbesar musim ini. Liverpool dengan start 100%, tapi mereka belum benar-benar teruji,” . . . Gabung . . . kata Redknapp di Sky Sports.

“Saya tidak sabar menunggu duel-duel individud alam pertandingan, khususnya Virgil van Dijk lawan Romelu Lukaku.”

Redknapp menyoroti kemenangan Chelsea atas Arsenal pekan lalu. Memang saat itu Lukaku tampak bermain sangat bebas mengacaukan pertahanan The Gunners, namun hal tersebut akan berbeda saat kontra Liverpool.

“Kita bisa bicara soal performa gemilang Lukaku, dia mempermalukan dua bek tengah Arsenal. Mereka tidak bsia menjaga Lukaku dan saya kira striker bagus mana pun bisa melakukannya,” sambung Redknapp.

“Bakal jauh berbeda saat melawan Virgil dan Joel Matip di akhir pekan nanti dan saya sudah tidak sabar menunggu hasilnya,” tutupnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

arsenal vs west brom

Arsenal Punya Modal Positif Untuk Persiapan Hadapi Man City Pekan Depan

London – Akhirnya Arsenal berhasil meraih kemenangan perdana usai mengalahkan West Brom dengan skor telak ...