Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Robert Alberts Promosikan Dua Pemain Diklat Persib

Robert Alberts Promosikan Dua Pemain Diklat Persib

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memutuskan untuk mempromosikan dua nama pemain muda dari Diklat Persib untuk masuk ke tim senior Persib di kompetisi BRI Liga 1 2021/22.

Kedua pemain muda yang berasal dari Persib U-20 ini adalah Ferdiansyah dan Dimas Juliono Pamungkas.

Sebelumnya, Robert Alberts sudah melihat performa Ferdiansyah dan Dimas Juliono Pamungkas saat Persib Bandung menggelar laga uji coba melawan Persib U-20 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (28/08/2021) lalu.

“Iya, kami sudah memilih dua pemain. Pemain bernomor punggung 50 dan 23 dari laga yang kedua. Mereka akan bergabung dengan kami. Jadi mereka akan didaftarkan dan kami memiliki 30 pemain untuk memulai liga,” kata Robert Alberts.

Sebelum ini, skuad Persib Bandung hanya berjumlah 28 pemain setelah Ferdinand Sinaga hengkang dan Gian Zola dipinjamkan ke Persela Lamongan.

Baca juga : Persib Bandung Resmi Perpanjang Kontrak Robert Alberts Hingga 2024

Selain Ferdiansyah dan Dimas Juliono Pamungkas, Robert Alberts juga . . . Gabung . . . mengaku melihat beberapa pemain potensial yang ada di Diklat Persib, yang nantinya bisa menjadi pemain masa depan Persib Bandung.

“Saya juga melihat ada beberapa pemain bagus lainnya seperti pemain bernomor 23 bermain bagus di garis pertahanan, di laga kedua juga pemain nomor 21 sangat bagus di lini tengah. Jadi ada banyak opsi yang kami pantau untuk masa depan,” ungkap Robert Alberts.

Persib Bandung memang sudah beberapa kali mengambil sejumlah pemain dari Diklat Persib yang ditarik ke tim senior. Beberapa di antaranya seperti Febri Hariyadi, Henhen Herdiana, Beckham Putra Nugraha.

x

Check Also

Robert Alberts Kagum Dengan Kelebihan Tim Bali United

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, kagum dengan skuad Bali United yang memiliki kedalaman ...