Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Robert Alberts Optimis Dengan Kekuatan Persib Bandung Jelang Liga 1 2021/22

Robert Alberts Optimis Dengan Kekuatan Persib Bandung Jelang Liga 1 2021/22

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku optimis dengan kekuatan skuad Persib Bandung menjelang kick-off Liga1 2021/22 yang rencananya akan dilakukan pada 27 Agustus 2021 mendatang.

Robert Alberts berharap seluruh pemain Persib Bandung segera menyiapkan diri menyongsong kompetisi di musim yang baru ini, termasuk ketiga pemainnya yang belum bergabung, yakni Marc Klok, Mohammed Rashid, dan Geoffrey Castillion.

“Saya mengharapkan itu. Semua bisa memulai laga dari awal seperti Marc Klok, Rashid, atau mungkin Geoffrey Castillion, karena mereka akan tiba menyusul yang lain,” jelas Robert Alberts, Selasa (10/8/2021).

Menurut Robert Alberts, ketiga pemain tersebut bisa dimainkan sejak awal karena ia tahu mereka tetap berlatih meski tim diliburkan sehingga mereka cukup bugar untuk bermain.

“Bahkan ketika dirumahkan, mereka tetap berlatih. Rashid berlatih tiga kali sehari di Chicago, Klok berlatih di lingkungan rumahnya, jadi mereka bugar,” ujar Robert Alberts.

Baca juga : Robert Alberts Pastikan Geoffrey Castillion Masih Bersama Persib Bandung

Pelatih asal Belanda ini juga optimistis dengan kekuatan tim . . . Gabung . . . Maung Bandung saat ini, terlebih dalam setiap posisi di dalam tim Persib memiliki persaingan yang sehat, sehingga sangat bagus bagi perkembangan tim ke depannya.

“Saya membangun tim ini bukan untuk meraih sukses dalam satu kesempatan saja. Tapi, bisa berkelanjutan dan itu sudah direncanakan. Tentunya kami harus menjaga tim yang bagus ini selama mungkin, karena jika terus melakukan perubahan dalam setiap musim, dan itu tidak bagus,” tegas Robert Alberts.

Menjelang Liga 1 2021/22 ini, Robert Alberts memang telah mendatangkan naturalisasi kelahiran Belanda, Marc Klok, dari Persija Jakarta, dan Mohammed Rashid asal Palestina.

x

Check Also

Cetak 21 Gol Dalam Dua Laga Uji Coba, Roberts Alberts : Persib Belum di Level Seharusya

Bandung – Persib Bandung berpesta gol di dua laga uji coba yang digelar di Stadion ...