Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Robert Alberts Minta Jadwal Resmi BRI Liga 1 2021-22 Dari PT LIB

Robert Alberts Minta Jadwal Resmi BRI Liga 1 2021-22 Dari PT LIB

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, meminta agar PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberikan jadwal resmi seluruh laga yang akan digelar pada kompetisi BRI Liga 1 2021-22.

Robert Alberts juga mengaku belum menerima jadwal pertandingan yang akan dijalani kecuali hanya pemberitahuan bahwa kompetisi BRI Liga 1 2021-22 akan dimulai pada 27 Agustus 2021.

“Belum ada jadwal yang didapat. Dari apa yang saya baca di berita, yang mana itu belum resmi, pekan ini kabarnya mereka akan memberikan perkembangan kabar Liga 1,” jelas Robert Alberts, Rabu (18/08/2021).

“Liga 1 akan dimulai hanya satu pekan lagi. Jadi kami penasaran terkait apa kabar terbaru. Saya berpikir bahwa pekan ini kami akan mendapatkan kabar terbaru (mengenai jadwal),” ujar Robert.

Pelatih asal Belanda ini juga berharap tim Persib Bandung bisa segera berkumpul untuk menjalani latihan persiapan kembali guna menyongsong kompetisi di musim yang baru.

“Saya juga coba mengumpulkan pemain di suatu tempat . . . Gabung . . . dan duduk bersama. Lalu kami bisa makan bersama, mungkin itu akan dilakukan tapi kami menunggu peraturan terbaru apakah itu sudah boleh dilakukan atau tidak pekan depan,” ucap Robert Alberts.

“Pekan depan juga kami akan mendapat kabar terbaru mengenai PPKM dan kami berharap sudah ada jadwal resmi. Sehingga kami bisa merancang program bersama pemain dan manajemen, serta mematok target yang diincar,” lanjutnya.

“Jika sudah ada jadwal tentu kami akan berbicara kepada semua pemain dan percaya kami akan memainkan musim yang bagus,” tutupnya.

x

Check Also

Cetak 21 Gol Dalam Dua Laga Uji Coba, Roberts Alberts : Persib Belum di Level Seharusya

Bandung – Persib Bandung berpesta gol di dua laga uji coba yang digelar di Stadion ...