Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Robert Alberts Minta Bobotoh Dukung Persib Dari Rumah Saja

Robert Alberts Minta Bobotoh Dukung Persib Dari Rumah Saja

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts meminta agar Bobotoh, pendukung Persib, memberikan dukungan bagi tim kebanggaannya itu dari rumah saja selama kompetisi BRI Liga 1 2021/22 mendatang.

Seperti diketahui, BRI Liga 1 2021/22 yang akan digulirkan mulai 27 Agustus tahun ini akan dilaksanakan dengan menerapakan protokol kesehatan yang ketat karena kondisi pandemi COVID-19 di Indonesia masih tinggi.

Salah satu kebijakan yang akan dilakukan di kompetisi nanti yakni tidak adanya penonton di stadion. Hal ini dilakukan untuk menekan penyebaran COVID-19 dan tidak melahirkan klaster baru.

Menurut Robert Alberts, dengan tetap menonton dan memberikan dukungan dari rumah, Bobotoh ikut menjamin keberlanjutan Liga 1 2021/22 di tengah pandemi.

Baca juga : Robert Alberts Berharap Kompetisi Bisa Segera Dimulai

Meski Robert Alberts mengakui kehadiran dan dukungan langsung Bobotoh di stadion menjadi semangat tersendiri bagi skuad Persib, namun untuk saat ini, dengan tetap berada di rumah menjadi pilihan terbai bagi semua pihak di masa . . . Gabung . . . pandemi ini.

“Pemain memang begitu menikmati saat-saat bermain di hadapan bobotoh,” ujar Robert Alberts.

“Sebab, merekalah pemain ke-12 yang selalu memberikan inspirasi untuk kami semua,” lanjutnya.

“Mengikuti aturan dari kepolisian dan pemerintah dengan mendukung tim secara bijak dari rumah bisa membuat pemain bisa kembali bermain sepak bola,” ucap pelatih asal Belanda ini.

“Itu jelas menjadi bagian dari kehidupan lagi di Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, Persib Bandung sampai saat ini belum mulai menggelar latihan tim karena masih kesulitan terkait tempat latihan selama masih diterapkannya PPKM Level 4 hingga 16 Agustus mendatang.

x

Check Also

Mantan Pemain Persib Jadi Penentu Drawing Fase Grup Liga Champions 2021/22

Bandung – Persib Bandung ikut bangga ketika mantan pemainnya, Michael Essien, ikut menjadi penentu dalam ...