Home > Uncategorized > Robert Alberts Ingin Persib Bandung Berbicara Banyak di Level Asia

Robert Alberts Ingin Persib Bandung Berbicara Banyak di Level Asia

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memiliki target tinggi di musim depan, yakni membawa tim Maung Bandung berprestasi di level nasional dan Asia.

Menurut pelatih asal Belanda ini, dengan pengelolaan profesional yang dilakukan manajemen, sudah seharusnya Persib Bandung berprestasi di tingkat nasional dan bisa berbicara banyak di kompetisi Asia.

Untuk mencapai mimpinya itu, Robert Alberts harus lebih dulu membawa Persib Bandung menjadi juara di kompetisi Liga 1 atau Piala Indonesia.

Karena itu, Robert Alberts berniat akan menggelar pembicaraan dengan pemain dan manajemen untuk membahas hal ini.

Baca juga : Pelatih Persib Bandung Bakal Terbitkan Buku Soal Pengalamannya Menjadi Pemain dan Pelatih

Mantan pelatih PSM Makassar ini ingin agar semua komponen di Persib Bandung memiliki semangat yang sama untuk membawa Pangeran Biru meraih prestasi di musim ini.

“Kami akan duduk bersama dalam waktu dekat saat pemain berada di Bandung dan berlatih bersama,” kata Robert Alberts.

“Kami sudah berbicara di tim bahwa target musim ini harus tinggi. Maksud saya, kami harus menjadi tim terbaik di . . . Gabung . . . Indonesia,” ujarnya.

“Bagaimana mewujudkan itu, kami akan berdiskusi baik pemain, tim pelatih, dan pihak manajemen sehingga ada motivasi kepada pemain supaya menjadi tim terbaik,” lanjutnya.

Namun pelatih berusia 66 tahun ini sadar bahwa perjuangan untuk mencapai target itu tidak mudah karena kompetisi di Indonesia sudah lama berhenti dan Persib Bandung tidak memiliki waktu cukup untuk mempersiapkan diri.

Selain itu, karena BRI Liga 1 2021-22 digelar di masa pandemi COVID-19, maka aturan protokol kesehatan yang ketat juga akan diterapkan, termasuk tidak adanya suporter di setiap laga. Hal ini tentu saja akan berpengaruh terhadap semangat para pemain Persib Bandung di lapangan.

x

Check Also

Messi

Pemain Man City Ini Bersemangat Hadapi PSG Karena Akan Bertemu Dengan Pemain Bintang Dan Kuat

Manchester- Manchester City berhasil mengalahkan Chelsea di pentas Liga Inggris,kini Man City akan mengalihkan fokusnya ...