Home > Berita Liga Spanyol > Respons Presiden Atletico Madrid Tentang Kembalinya Antoine Griezmann

Respons Presiden Atletico Madrid Tentang Kembalinya Antoine Griezmann

Kemungkinan kepulangan Antoine Griezmann ke Atletico Madrid masih terbuka. Situasinya sulit, tapi sejauh ini setiap pihak punya keinginan yang sama. Gosip kepergian Griezmann dari Barcelona sudah dimulai sejak sebulan terakhir. Kabarnya, Barca memandang Griezmann sebagai pemain yang bisa dikorbankan untuk membantu menyelesaikan masalah finansial.

Di sisi lain, Griezmann sendiri tidak keberatan pergi. Dua musimnya di Barca terbilang gagal untuk ukuran juara dunia seperti dia. Walau begitu, kabarnya Griezmann hanya mau pergi ke klub Spanyol lainnya, terutama Atletico. Lalu bagaimana peluang transfer ini?

Baca Juga : Barcelona Berubah Sikap, Akan Pertahankan Antoine Griezman

Sekitar dua pekan terakhir, muncul gagasan pertukaran pemain antara Barca dan Atletico. Griezmann kembali ke Madrid, sedangkan Saul Niguez akan pergi ke Camp Nou. Tapi, belum ada kabar terbaru terkait kabar itu. Presiden Atletico, Enrique Cerezo, memberikan jawaban standar soal kemungkinan transfer Griezmann.

“Kami tidak mencoret kemungkinan apa pun, tapi kami bisa menjamin bahwa ini bukan pembelian mudah,” kata Cerezo.

“Kami masih menunggu kabar, bukan hanya untuk . . . Gabung . . . Griezmann, tapi untuk pemain-pemain lainnya. Tapi, saya bisa memastikan kalau ini [transfer Griezmann] sulit.”

Lagi pula, kepulangan Griezmann sepertinya bukan prioritas utama Atletico. Griezmann masih pemain hebat, tapi Diego Simeone mungkin sudah mengembangkan tim lebih baik tanpa Griezmann. Kembalinya Griezmann tidak hanya membawa dampak positif, tapi juga ada risiko yang tidak bisa diprediksi. Griezmann mungkin malah merusak harmoni skuad Atletico yang sekarang.

Selain itu, Atletico juga punya opsi lebih baik untuk melepas Saul Niguez. Kabarnya ada beberapa klub Premier League yang siap menebus harga Saul. Daripada mendorong Saul jadi bagian pertukaran pemain untuk Griezmann, menjualnya ke klub Chelsea atau MU seharusnya lebih menguntungkan.

x

Check Also

AS Roma Dapatkan Dua Gelandang Baru Untuk Memperkuat Tim Musim Depan

Sering Berhadapan Dengan Messi, Gelandang Beritahukan Cara Untuk Menghadapinya

Spanyol – Maxime Gonalons, gelandang Granada menceritakan pengalamannya selama bermain bersama Lionel Messi.Messi selama ini ...