Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Resmi Gabung Dengan AS Roma, Tammy Abraham Tulis Salam Perpisahan

Resmi Gabung Dengan AS Roma, Tammy Abraham Tulis Salam Perpisahan

Roma – Striker Chelsea, Tammy Abraham, resmi bergabung bersama AS Roma setelah penandatanganan kontrak pada Selasa (17/8/2021) sore WIB.

Tammy Abraham dikontrak dengan durasi 5 tahun dan menerima gaji 4 juta pounds per musim.

Pihak AS Roma sendiri harus membayar mahar 34 juta pounds kepada Chelsea untuk memboyong pemain berusia 23 tahun.

Tammy Abraham memutuskan untuk hengkang dari Chelsea karena tidak mendapatkan tempat di skuad pimpinan Thomas Tuchel, apalagi dengan kedatangan Romelu Lukaku.

Saat Romelu Lukaku belum bergabung saja, Thomas Tuchel lebih sering memilih untuk memainkan Timo Werner, meski penyerang asal Jerman ini berulang kali tampil mengecewakan.

Dengan perginya Edin Dzeko ke Inter Milan, tentu saja peluang Tammy Abraham untuk dimainkan oleh Jose Mourinho menjadi lebih besar.

Usai secara resmi menjadi milik AS Roma, Tammy Abraham pun menuliskan salam perpisahan kepada Chelsea melalui akun Instagramnya.

“Terima kasih teman-teman. Saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada . . . Gabung . . . klub yang sangat berarti bagi saya dan keluarga saya,” tulis Tammy Abraham.

“Dari bermain di akademi saat masih kecil hingga memenangkan Liga Champions… itu adalah kenangan dan momen indah yang tidak akan pernah saya lupakan.”

“Saya ingin berterima kasih kepada rekan satu tim saya, staf dan, tentu saja, para penggemar Chelsea, yang selalu mendukung saya.”

“Saya tidak akan berada di tempat saya hari ini tanpa kalian. Ayo bawa pulang lebih banyak piala guys! Saya cinta kalian semua. TA9 pergi!” tutupnya.

x

Check Also

Di Musim Perdana Jose Mourinho Terancam Kehilangan 23 Pemainnya

Jakarta – Di musim perdananya di AS Roma, Jose Mourinho sudah harus terancam kehilangan 23 ...