Home > Berita Transfer Pemain > Rencana Rahasia Cristiano Ronaldo Agar Balik ke Real Madrid

Rencana Rahasia Cristiano Ronaldo Agar Balik ke Real Madrid

Isu perpindahan Cristiano Ronaldo dari Juventus menuju Real Madrid kembali muncul ke permukaan. Spekulasi nasib Cristiano Ronaldo di Juventus jadi topik ‘seksi’ pada bursa transfer musim panas 2021. Kapten timnas Portugal itu masih terikat kontrak bersama Si Nyonya Tua sampai 2022, tapi diyakini akan pergi lebih cepat.

Alasannya, dia meragukan kemampuan Juventus dalam bersaing memperebutkan gelar. Juventus memang kehilangan gelar Liga Italia dan Liga Champions pada musim 2020-2021. Ronaldo sendiri sudah muncul di tempat latihan Bianconeri untuk mempersiapkan diri menyambut kompetisi 2021-2022. Tapi, kehadiran sang superstar tidak lantas menyurutkan berita soal dirinya.

Dilansir dari AS, Ronaldo tetap ingin meninggalkan Juventus dengan Real Madrid sebagai destinasi favorit. Ditambah lagi, sekarang Los Blancos kembali dilatih oleh Carlo Ancelotti, sosok yang membesut CR7 semasa bermain di Estadio Santiago Bernabeu. Mereka berdua menghasilkan empat trofi saat kerja bareng di Madrid selama rentang waktu 2013–2015.

Tapi, masih menurut sumber serupa, Ronaldo akan lebih dulu menunggu kelanjutan rencana transfer Madrid dalam mendatangkan Kylian Mbappe. . . . Gabung . . . Seperti diketahui kalau Madrid sedang berusaha keras untuk mengangkut Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG). Ronaldo disebut akan ‘mengetuk pintu’ Los Blancos kalau Mbappe bertahan bersama PSG. Isu kepulangan Ronaldo ke Madrid sebenarnya bukan barang baru. Berita serupa sempat menggaung beberapa waktu lalu dan sudah mendapat bantahan dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

“Tidak, tidak masuk akal bagi Cristiano Ronaldo untuk kembali ke Real Madrid,” kata Perez.

Real Madrid menjadi tempat Ronaldo menyentuh puncak kejayaan. 9 tahun berseragam El Real, 2009-2018, jebolan akademi Sporting CP itu mendapatkan 15 piala. Berkat Madrid juga Ronaldo memperoleh empat Ballon d’Or.

x

Check Also

Gwen

Gaya Seksi Icha Gwen dan Pacar De Gea Saat Berenang

Jakarta – Nama Icha Gwen sempat menjadi buah bibir di media sosial. penyebabnya adalah saat ...